oleh

Abdul Haris Berharap Kabupaten Anambas Sebagai Rekor Kabupaten Sehat

Tarempa, Anambas (KEPRI)-Rapat Koordinasi Kabupaten Kota/Sehat yang dilaksanakan pada di Lt.3 Aula Gedung Balitbangpeda Senin (25/2). Dalam Rapat Koordinasi tersebut yang juga dihadiri oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Badan Litbangpedda, Ketua Kabupaten/Kota Sehat Kepulauan Anambas, serta para camat Se-Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH dalam rapat mengharapkan ” Program dan kegiatan yg dilaksanakan sudah bagus, untuk kedepannya kita harus menjalankan dan mengimplementasikan rencana yg sudah ditata, kabupaten kota sehat yang sudah dikelompokkan harus berusaha keras menjalankan tupoksinya masing-masing.

Dan juga kepada instansi yang terkait yang terlibat didalam program Kabupaten Kota Sehat ini harus melakukan kontribusi nya masing-masing.

Tentunya Apa yg menjadi tujuan yang akan di raih, “saya yakin akan terwujud apabila dilakukan dengan bersungguh-sungguh, ” Kita harus terus mengevaluasi, karena dari evaluasi lah kita bisa mengetahui apa yg kurang dan tentunya kita juga harus tau melakukan apa solusinya,” tegasnya.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed