oleh

Bupati Anambas Berpesan Kepada Anak-Anak Mengembangkan Kreatifitas Positifnya

Letung, ANAMBAS (KEPRI)-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Desa melaksanakan Pengukuhan dan Pembukaan Forum Anak Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas Periode 2019-2021 di Letung Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (5/3/2019) kemarin.

Pada kesempatan itu, Bupati Anambas, Abdul Haris  berpesan, anak-anak bisa mengembangkan kreatifitas positifnya dalam berpartisipasi mewujudkan kehidupan anak yang lebih baik untuk masa yang akan datang.

Dengan adanya forum anak ini diharapkan dilaksanakan secara rutin dengan tema yang terus berkembang sehingga dapat memacu dan memotivasi anak-anak daerah agar dapat berpartisipasi aktif dalam membangun dan meningkatkan sumber daya manusia baik daerah maupun nasional, ” ujar Bupati.

Turut hadir dalam acara Bupati dan Wakil Bupati Anambas, Camat Jemaja, Kepala KUA Kecamatan Jemaja, Ketua Pengerak PKK, anggota DWP, Kepala Desa Se-Kecamatan Jemaja dan beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed