oleh

Bupati Anambas Melantik Camat Jemaja Timur

Bupati Anambas, Abdul haris (kiri) saat menyaksikan Camat Jemaja Timur, Indra Gunawan membacakan sumpah jabatan

Anambas (KEPRI)-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Camat Jemaja Timur di Desa Dapit Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (6/3/2019) kemarin.

Bupati Abdul Haris dalam sambutannya, Pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrator atau Camat Jemaja Timur pada hari ini dilakukan untuk mengisi jabatan Camat Jemaja Timur yang kosong dikarenakan saudara Abdul Gafar selaku Camat sebelumnya telah menjalani masa purna bakti.

Dengan ditunjuknya saudara Indra Gunawan, S.Hut telah melalui pertimbangan bersama Wakil Bupati, terutama berkaitan dengan penyelenggaraan pelayanan publik disertakan pelayanan program dan kegiatan pembangunan di Kecamatan Jemaja Timur,” ucap Bupati.

Diakhir sambutanya Bupati, menyampaikan terimakasih kasih kepada saudara Abdul Gafar, S.Sos yang telah melaksanakan tugas dan pengabdiannya di Kecamatan Jemaja Timur.

Dalam acara turut hadir Wakil Bupati,Kapolsek Jemaja, Camat Jemaja, Kepala KUA Jemaja, Ketua Pengerak PKK, DWP yang mewakili, Kepala Desa Se-Kecamatan Timur, beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas beserta tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Jemaja Timur.

Editor: Kadeni Razak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed