oleh

Peduli Kemanusian, Melayu Raya Siap Bantu Air Bersih di Musim Kemarau

Salah Satu Anggota Melayu Raya Kota Tanjungpinang Bekerja Sama Dengan Pihak Kepolisian Sedang Mengisi Air Bersih

Tanjungpinang (KEPRI)-Perhimpunan Melayu Raya di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau menyatakan siap membantu menyalurkan air bersih untuk masyarakat di kota itu, mengingat saat ini memasuki musim kemarau.

Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Melayu Raya Tanjungpinang, Arie Sunandar, di Tanjungpinang, Selasa (19/3/2019) siang, mengatakan kesiapan menyalurkan air bersih ke pemukiman penduduk di Tanjungpinang merupakan bagian tugas dari Melayu Raya.

Menurutnya, persoalan minimnya ketersedian air bersih di pemukiman penduduk yang tak memiliki kolam penampungan air bersih, sumur dan penggunaan jasa PDAM, menjadikan permasalahan sosial di masyarakat yang perlu ditangani bersama.

Banyak masyarakat yang kesulitan air bersih, karena kemarau, kami siap membantu kapam saja dibutuhkan,” ungkap Arie Sunandar.

Dalam beberapa pekan terakhir, Melayu Raya tengah membantu menyalurkan air bersih kesejumlah pemukiman padat penduduk yang berada di empat kecamatan dan 18 kelurahan di kota itu. Melayu Raya bekerja sama dengan Polres dan Polsek di Kota Tanjungpinang.

Arie menghimbau kepada masyarakat di Kota Tanjungpinang dapat mengabarkan, apabila memerlukan air bersih untuk kebutuhan mendesak.

Melayu Raya mengatur koordinasi permohonan ketersedian air bersih itu ke beberapa kordinator di tingkat kecamatan yang terangkum dalam nomor cepat tanggap.

Masyarakat yang ingin membutuhkan air bersih untuk sejumlah pemukiman penduduk, tidak perorangan dapat mendatangi langsung Balay Melayu Raya, di Ruko Bintan Centre, Kilometer 9. Atau hubungi Nomor HP 0822-8757-8881 (Rully). “Mudah-mudahan kami, Melayu Raya dapat membantu,” pungkas Arie. (* )

Sumber: Humas Melayu Raya TPI
Editor: Partogi

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed