oleh

Kol Inf Jimmy Watuseke Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan RI 2 Di Kota Batam

-Batam-1.260 views
Kasrem 033/WP, Kolonel Inf Jimmy Watuseke

Batam (KEPRI)-Prajurit TNI dan Polri di Wilayah Kepulauan Riau khususnya Kota Batam mengikuti apel gelar pasukan pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI Bapak Ir. H. Muhammad Yusuf Kalla di Lapangan Bola Hang Nadim Kota Batam, Senin (1/4).

Kunjungan kerja Wakil Presiden RI Bapak Ir. H. Muhammad Yusuf Kalla ke Kota Batam dalam rangka menghadiri Rapat Kordinasi Apindo di Kantor BP Batam.

Dalam apel Pengamanan VVIP tersebut di pimpin Kasrem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Jimmy Watuseke di Lapangan Engku Putri Kota Batam.

Kasrem membacakan sambutan Pangdam I/BB yang menyampaikan Pengamanan VVIP yang dilaksanakan harus maksimal, harus dilakukan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP), masing-masing personel harus tahu siapa dan berbuat apa dan harus mengetahui tugas dan fungsi tugasnya, di harapkan kunjungan RI 2 tersebut harus sukses lancar dan aman.

Dan untuk mengoptimalisasikan pengamanan itu perlu perencanaan yang cermat agar pelaksanaannya di lapangan dapat berjalan lancar serta dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, semua harus dapat diantisipasi sedini mungkin, dengan profesional dan mampu berbuat maksimal serta selalu waspada dalam menjalankan tugas, pengamanan VVIP harus berhasil dan tidak ada kata ulangi,” terang Pangdam I/BB yang dibacakan oleh Kasrem 033/WP.

Apel Pengamanan VVIP kunjungan kerja Wakil Presiden RI Bapak Ir. H. Muhammad Yusuf Kalla di Kota Batam  juga di hadiri Asops Kodam I/BB, Para Kasi Korem 033/WP, Poltabes Batam serta  seluruh anggota TNI-Polri dan instansi terkait di wilayah Kota Batam. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed