oleh

Anggota KPPS Se-Kecamatan Palmatak Kabupaten Anambas Mengikuti Bimtek

Camat Palmatak saat menyampaikan kata sambutan dihadapan para Ketua dan Anggota KPPS Se-Kecamatan Palmatak Kabupaten Anmbas

Palmatak, Anambas (KEPRI)-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Anambas, Memberikan Bimbingan Teknik (BIMTEK) bagi Ketua serta Anggota KPPS se- Kecamatan Palmatak di Gedung Serbaguna Desa Tebang, Sabtu, (6/4) kemarin.

Turut hadir dalam BIMTEK tersebut, Camat Palmatak, Rido Lithrony Fuorty Grav, Komisioner KPU KKA, Jumadil hakim, Teknis dan humas KPU KKA, Novelino, Devisi hukum dan pengawasan KPU KKA, Pranky silalahi, Ketua Pawascam Palmatak, Rosmadi serta seluruh Ketua dan Anggota KPPS se- Palmatak juga Parakades se- Palmatak.

Camat Palmatak, Rido Lithrony Fuorty Grav mengatakan, terima kasih kepada seluruh tamu undangan dalam menghadiri Bimbingan teknis untuk pemilu yang akan sebentar lagi akan kita laksanakan. Semoga bimbingan hari ini akan mendapatkan pelajaran yang berharga.

Dia berharap, dilaksanakannnya kegiatan ini agar dalam pelaksanaan pemilu serentak pada 17 April 2019 semua KPPS di desa-desa dapat berjalan dengan baik, karena ini tanggung jawab kita bersama baik KPPS dan kepala desa semoga bersinergi untuk menyukseskan pemilu damai dan bermartabat,” ujar Camat palmatak.

Sementara itu, Salah Satu Komisioner KPU Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumadil Hakim juga menghimbau kepada KPPS supaya bimbingan hari ini dapat dicerna bagi KPPS di desa-desa.

“Ini melalui KPPS lah yang akan menerapkan bila ada hal-hal yang belum di mengerti, dan penting bagi mereka untuk memahami teknis nya penyelenggara pemilu, sedapat mungkin kita pelajari untuk pemilu serentak ini pada 17 April 2019 nanti agar tidak ada kesalahan dan kita harus tau teknisnya mengikuti perundang-undangan yang berlaku,” tutur Jumadil Hakim.

Editor: Kadeni Razak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed