oleh

Danlantamal IV Tanjungpinang Sidak Di Pulau Terluar Perbatasan Selat Singapura

Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah (memegang tongkat komando) saat melakukan Inspeksi mendadak

Tanjungpinang (KEPRI)-Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Pos TNI Angkatan Laut (Posal) yang berada di Pulau Terluar yakni Posal Pulau Tolop dan Posal Pulau Nipah, Senin (8/4).

Danlantamal IV Tanjungpinang beserta rombongan tiba di Pulau Terluar

Sidak yang dilakukan Danlantamal IV dengan menggunakan Kapal Angkatan Laut (KAL) Mapur tersebut dalam rangka melakukan pengecekan mulai dari tingkat kesiapsiagaan para prajurit TNI Angkatan Laut yang bertugas menjaga wilayah perbatasan sampai dengan sarana dan prasarana yang dimiliki masing-masing Posal yang berada di wilayah kerja Lantamal IV tersebut.

Danlantamal IV Tanjungpinang mengecek kemampuan pantauan radal

Pada kesempatan tersebut Danlantamal IV melakukan pengecekan mulai dari kemampuan pantauan radal di perbatasan khususnya Selat Singapura melalui monitor yang tersedia, fasilitas gedung dan keberadaan para prajurit sekaligus menerima penjelasan tentang luas wilayah baik Posal Tolop mapun Posal Nipah dari masing-masing Komandan Posal.

Turut mendampingi Danlantamal IV pada kesempatan tersebut antara lainĀ  Asintel Danlantamal IV, Asops Danlantamal IV dan Komandan Lanal Batam serta Pasintel Lanal Batam. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed