oleh

Jelang Pemilu Desa Payamaram Kabupaten Anambas Melakukan Gotong Royong

Kepala Desa Payamaram, Hendra Safutra

Payamaram, Anambas (KEPRI)-Seluruh Masyarakat Desa Payamaram Melakukan Gotong royang Massal pada hari Minggu (14/4) kemarin. Gotong royong melibatkan beberapa unsur seperti Kepala desa Peyamaram  berserta staf, Anggota Lanudal Palmatak, Anggota Koramil 07 Palmatak juga Sejumlah Karyawan Medco Energy dan Scurity PT Nawangkara, Seluruh RT/RW dan pemuka masyarakat desa Payamaram.

Gotong royong mulai dari membersihkan sampah plastik dan sampah rumahan setiap gang pemukiman warga juga membersihkan rumput di setiap ruas jalan.

Kepala Desa Payamaram, Hendra Safutra¬† mengatakan, tujuan kita melakukan gotong royong ini untuk meminimalisir wilayah dari sarang penyakit. Selanjutnya, ini untuk menyongsong pemilu serentak pada Rabu 17 April 2019 juga kita akan ada peninjauan tim kabupaten untuk desa percontohan di desa payamaram ini, namun bukan karena itu saja kita setiap sekali dalam satu bulanpun melakukan gotong royong massal dan seminggu dua kali melakukan gotong royong disetiap wilayah RT/RW masing-masing,” ucap Hendra Safutra saat di temui oleh awak media www.seputarkepri.co.id uasi gotong royong.

Ia menambahkan, semoga Desa Payamaram bersih aman, nyaman, tenteram menjadi desa percontohan di antara desa-desa yang ada dikabupaten Kepulauan Anambas, mudah-mudahan dengan support masyarakat juga pemerintah itu harapan kita bisa terwujud itu yang saya harapkan, marilah kita melakukan dari dini untuk membiasakan hidup bersih dan menjadi warga negara yang selalu patuh membuang sampah pada tempatnya,” tutupnya.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed