oleh

Desa Panyalaman Kabupaten Anambas Bentuk Forum RT/RW

Palmatak, ANAMBAS (KEPRI)-Rapat Pembentukan Forum RT dan RW Desa Payalaman Kecamatan Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas yang di gelar di Aula Desa Payalaman, Sabtu (18/5/19) kemarin.

Sekcam Palmatak, Wan Mahdar dan Pelaksana Harian (PLH)  Kepala Desa Payalaman mendapatkan instruksi dari Dinas Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMDes) Provinsi Kepulauan Riau (PEMPROV) untuk membuat Forum RT/RW tingkat desa dan tingkat kecamatan.

Hal itu diungkapkan oleh Wan Mahdar kepada perangkat Desa Payalaman saat hadir dalam rapat pembentukan forum RT dan RW hanya menjalankan instruksi seperti apa langkah kedepannya kita belum bisa menyampaikan. Ia menambahkan, yang jelas fungsinya dengan melalui forum RT-RW ini untuk menindaklanjuti program kepada perangkat desa melalui forum dari RT sampai RW, agar bisa berjalan sesuai program dari instruksi itu saja” ucapnya.

Senada dengan Arnita Sekdes juga selaku PLH Desa Payalaman, sangat merespon baik kegiatan untuk menyosialisasikan apa agenda dan kegiatan dalam forum RT-RW.

Katanya, Sebagai perangkat desa sudah merupakan tanggungjawab saya untuk melakukan agenda kerja bersama masyarakat di tingkat RT-RW dalam hal ini,” tutupnga.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed