oleh

Ketua LAM Tanjungpinang Ucapkan Selamat Kepada Pasangan Ir H Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin

Ketua LAM Tanjungpinang, Wan Wafiwar (f-istimewa)

Tanjungpinang (KEPRI)-Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Tanjungpinang Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Ir. H. Joko Widodo sebagai Presiden RI dan KH Ma’ruf Amin Wakil Presiden RI di Tanjungpinang.

Sesuai pengumuman resmi hasil rekapitulasi Nasional KPU Republik Indonesia pada tanggal 21 Mei 2019 kemarin yang menetapkan pasangan Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 mendapat tanggapan positif dari berbagai kalangan baik Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan juga Tokoh Pemuda di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.

Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Tanjungpinang, Wan Rafiwar menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 sesuai dengan hasil rekapitulasi Nasional KPU Republik Indonesia yang diumumkan pada tanggal 21 Mei 2019 beberapa hari yang lalu.

Wan Rafiwar juga menyebutkan bahwa seluruh rangkaian tahapan pelaksanaan Pemilu 2019 sudah berjalan dengan baik, jujur, adil, transparan dan demokratis. Sehingga hasil rekapitulasi Nasional KPU Republik Indonesia yang telah ditetapkan patut kita syukuri dan dukung bersama,” ujar Wan Rafiwar. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed