oleh

Warga Keluhkan Pelayanan PLN Ladan Kabupaten Anambas

Payalaman, Anambas (KEPRI)-Perusahaan Listrik Negara (PLN) LADAN yang ada di Desa Payalaman, Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas Kurang dalam pelayanan.

PLN Ladan Palmatak yang berada di Desa Payalaman ini untuk melayani 12 desa yang ada di Kecamatan Palmatak yakni Payalaman, Payamaram, Mattak, Teluk Bayur, Teluk Durian, Langir, Batu Ampar, Putik, Ladan, Tebang, Candi, Piabung.

Dalam satu bulan ini sering mati lampu entah apalagi kerusakan terus-menerus. Dari awal bulan ramadhan sudah tidak terhitung berapa kali lampu mati bukan itu saja banyak masyarakat mengeluhkan masalah PLN Palmatak ini mati tanpa pemberitahuan atau surat edaran, sering mati mendadak,” ujar Warga kepada awak media, Senin (10/6).

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat payamaram yang juga membeberkan, seperti Desa Payamaram ini lakosinya RT 06 RW 02 Gunung Tanjung ada tiang PLN yang patah dan kabelnya terjuntai satu meter dari tanah dan ditengah jalan. Hal ini sudah kita laporkan, namun belum ada respon atau tindakan dari pihak PLN, ini yang kita sayangkan, takutnya terkena pengendara bermotor yang sedang melewati jalan ini.

Kita kwatir terhadap anak-anak, jangan sampai sudah merengut korban baru mau ambil tindakan nanti dari masyarakat banyak berasumsi hingga menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan.

Ditempat terpisah, Jaswir Kepala Sub Rayon PLN Anambas saat dihubungi melaui via selulernya Jumaat (7/6) beberapa hari lalu kepada awak media www.seputarkepri.co.id, beliau mengarahkan agar menghubungi bagian sub rayon PLN Ladan Palmatak seperti apa kerusakan yang dialami sehingga lampu mati.

Editor: Kadeni Razak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed