oleh

Pangkoarmada I Berolahraga Bersama Fasharkan Mentigi Tanjung Uban Kepri

Pankoarmada I, Laksamana Muda TNI Yudo Margono (tengah) bersama Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah

Tanjung Uban, Bintan Utara (KEPRI)-Panglima Komando Armada (Pangkoarmada ) I, Laksamana Muda TNI Yudo Margono,S.E.,M.M bersama prajurit TNI AL berolahraga di Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (Fasharkan) Mentigi Tanjung Uban, Bintan Utara, Kepulauan Riau, Jum’at (14/6).

Pada olahraga bersama kali ini diikuti oleh satuan TNI AL yang berada di Tanjung Uban diantaranya Fasharkan Mentigi, Satuan Kapal Cepat Komando Armada  ( Satkatkoarmada) I, Satuan Ranjau Komando Armada (Satrankoarmada) I.

Dalam Kegiatan tersebut, Pangkoarmada I didampingi oleh Komandan Lantamal  (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., Komandan Gugus Keamanan Laut Koarmada (Guskamlakoarmada) I Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso serta Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny Veronica Yudo Margono.

Kegiatan ini diawali dengan pengarahan dari Pangkoarmada I kemudian dilanjutkan dengan senam aerobic, setelah itu lari bersama keluar dari Fasharkan Mentigi ke Satrankoarmada I sejauh 8 Km, lalu kembali ke Fasharkan Mentigi untuk mengikuti acara ramah tamah dan hiburan.

Kegiatan tambahan dari Pangkoarmada I setelah olahraga bersama yaitu meninjau lahan TNI AL di Kp. Jeruk, kemuadian melaksanakan breafing kepada seluruh Komandan KRI dan Kal dibawah unsur Lantamal IV, Satrankoarmada I dan Satkatkoarmada I di Lounge Room Fasharkan Mentigi.

Pangkoarmada I, Laksamana Muda TNI Yudo Margono

Usai acara tersebut, Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono,S.E.,M.M memberikan pengarahan dihadapan seluruh prajurit yang mengatakan bahwa dengan seringnya kita berolah raga dapat memberikan kebugaran sehingga dapat menunjang tugas sehari-hari.

Orang nomor satu di Koarmada I ini juga mengatakan TNI AL telah menyediakan waktu hari olah raga pada setiap hari Selasa dan Jum’at agar dimanfaatkan dengan baik, bukan menjadi beban bagi prajurit, laksanakan olah raga sesuai kemampuan karena yang tahu kondisi fisik seseoarang adalah dirinya sendiri.

Banyak prestasi-prestasi yang didapat untuk Koarmada I yang diperolah dari seluruh prajurit Koarmada I yaitu bekerja dengan sungguh-sungguh dengan kondisi fisik yang baik untuk kemajuan Koarmada I.

“Untuk itu saya perintahkan bagi seluruh prajurit Koarmada I, untuk tidak takut berolah raga,” ujar Pangkoarmada I.

Hadir pada acara tersebut Wadan Lantamal IV, Kadisminpers Koarmada I, Kadisharkap Koarmada I, Dansatkatkoarmada I, Dansatrankoarmada I, Dansatrol Lantamal IV, Para Asisten Danlantamal IV, Kafasharkan Mentigi, Para Kadis Lantamal IV, serta Ibu-ibu Jalasenastri Korcab IV DJA I, Fasharkan Mentigi, Strankoarmad I dan Satkatkoarmaa I. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed