oleh

Polsek Palmatak Kabupaten Anambas Kembali Melaksanakan Bakti Sosial di Gereja Santa Marta

Palmatak, Anambas (KEPRI)-Polsek Palmatak kembali melaksanakan Bakti Sosial dengan gotong royong bersama membersihkan Gereja Santa Marta di Kecamatan Siantan Tengah. Kegiatan ini disejalankan dalam Rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-73.

Kegiatan Bakti Sosial Polsek Palmatak bersama masyarakat dilakukan di Desa Air Sena di Gereja Santa Marta, Jalan Air Sena, Kecamatan Siantan Tengah, Kabupaten Kepulaun Anambas, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu 22/6.

Hadir dalam kegiatan tersebut IPDA Gunawan Husen ( Ps.Kapolsek Palmatak), Cheli ( Pengurus Gereja ), Biwat  (Pengurus Gereja), dan Seluruh Anggota Polsek Palmatak serta Masyarakat Desa Air Sena.

Kegiatan dimulai sekira Pukul 09 : 00 Wib Pagi s/d Pulkul 11 : 30 Wib  siang, dari gotong royong dilakukan disekitar dihalaman gereja hingga membersihkan sampah serta membersihkan ruangan tempat jamaat dilakukan bersama Рsama.

Semoga dengan adanya giat seperti ini bertepatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73. TNI dan Polri melekat ditengah masyarakat baik di Kecamatan Palmatak maupun di Kecamatan Siantan tengah, tutur IPDA Gunawan Husen.

Sementara itu, Pengurus Gereja Santa Marta, Cheli mengatakan, berterima kasih kepada seluruh jajaran Polsek Palmatak atas dilakukan gotong – royong bakti sosial ke tempat ibadah kami pada hari ini, semoga amal kebaikan ini diterima TYME.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed