oleh

Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke Ikut Trabas Trail Adventure Motor-X

Kasrem 033/Wira Pratama, Kolonel Inf Jimmy Watuseke (f-ringgo)

Tanjungpinang (KEPRI)-Kasrem 033/Wira Pratama, Kolonel INF Jimmy Watuseke mengikuti touring bersama group Bintan Advanture Motor-X yang disejalankan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam I Bukit Barisan ke 69, start dari Jalan Ganet, Kota Tanjunpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (29/06/2019).

Kasrem 033/WP (dua dari kanan) sebelum melanjutkan perjalanan Bakti Sosial di Toapaya Kabupaten Bintan

Kasrem 033/WP dalam amanatnya menyampaikan kegiatan ini sangat bagus, memang bisa dibilang ekstrim namun bertujuan positif untuk mempersatukan para pecinta motor cross di Kepri ini.

Kita akan mendukung penuh para pembalab lokal yang berasal dari Kepri. Dan beliau juga berpesan kepada para club motor cros yang datang dari luar kota yakni Dabo Singkep, Lingga, Karimun, Batam, Bintan dan Natuna supaya menjauhi Narkoba, karena bisa merusak generasi Bangsa Indonesia.

Mengenai jalur yang akan ditempuh melewati Desa Gesek, kemudian lewat Perkebunan Tirta Madu. Dan selanjutnya, menuju Desa Toapaya. Disana nanti, semua peserta akan melakukan Bhakti Sosial. Setelah itu, dilanjutkan ke Desa Pengudang. Dan Finish nya, di Pantai Sakera.

Lebih lanjut, Kasrem juga menyampaikan kami dari Korem 033/Wira Pratama mengucapkan terima kasih dan selamat kepada peserta. Apalagi, datang dari luar daerah untuk ikut memeriahkan acara ini.

Sebenarnya, Danrem yang menghadiri acara ini berhubung karena beliau sedang sekolah, makanya saya yang hadir. Selain itu, kita juga bersyukur kepada yang Maha Kuasa, lantaran kita masih diberi kesehatan,” ujar Kasrem 033/WP.

Acara juga akan dilanjutkan dengan kegiatan baksos sebagai salah satu upaya membantu pemerintah Provinsi Kepulauan Riau khususnya masyarakat Kecamatan Toapayah.

Kegiatan Baksos sebagai wujud operasi bakti melalui kegiatan bakti sosial, dimana TNI tetap harus bersama pemerintah untuk menyukseskan program pembangunan di wilayah,” tutupnya.

Kadispora Provinsi Kepulauan Riau, Mafrizon (empat dari kiri)

Ditempat yang sama, Gubernur Kepri melalui Kadispora Maifrizon, mengatakan saya bangga melihat acara seperti yang ini.

Sebenarnya, pak Gubernur yang pantas hadir disini. Tapi, kebetulan beliau sedang berada di Kalimantan, makanya tidak bisa mengikuti acara ini.

Kalau saya lihat semaraknya acara ini, bila perlu tahun depan kita buat lagi, pihaknya sangat mendukung kegiatan ini yang sejalan dengan kegiatan Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Kepulauan Riau,” ucap Kadispora.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed