oleh

Pemkab Kepulauan Anambas Memperingati Hari Keluarga Nasional

Sekda Kabupaten Anambas, Sahtiar (kiri) sebagai Inspektur Upacara

Anambas, (KEPRI)-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan Upacara Peringatan Hari Keluarga Nasional di Lapangan Upacara Kantor Dinas Kesehatan dan PTSP Anambas, Senin (1/7).

Upacara tersebut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), Seluruh pejabat Eselon II,III,IV dan seluruh Staf PNS PTT di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bupati Kepulauan Anambas melalui Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas SAHTIAR, S.H., M.M., dan juga sebagai inspektur Upacara menyampaikan Keluarga merupakan lingkungan pribadi yang pertama dalam membangun dan membentuk Kepribadian anak bangsa.

Karena keluarga memiliki 8 fungsi yaitu Fungsi Agama, Fungsi Cinta Kasih, Fungsi Perlindungan, Fungsi Ekonomi, Fungsi Pendidikan, Fungsi Reproduksi, Fungsi Sosial Budaya serta Fungsi Lingkungan.

Melalui Hari Keluarga Nasional ini diharapkan dapat dijadikan sebagai momentum dan pemacu bagi keluarga Indonesia untuk terus menerus berupaya meningkatkan ketahanan dan kesejahteraan keluarga agar dapat menghasilkan generasi yang berkualitas. ( Cr)

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed