oleh

Laksamana Muda TNI Yudo Margono Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Al-Ihsan di Bintan Utara

Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E.,M.M.

Tanjung Uban, Bintan Utara (KEPRI)-Panglima Komando Armada (Pangkoarmada ) I Laksamana Muda TNI Yudo Margono,S.E.,M.M., didampingi oleh  Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P.  melaksanakan peletakkan batu pertama pembangunan mesjid Al-Ihsan komplek satuan Mentigi Koramada I di Tanjung Uban Kabupaten Bintan Kepulaua Riau, Kamis (4/7).

Sebelumnya lokasi tersebut telah dibangun Mushola milik Fasharkan Mentigi yang hanya dapat menampung beberapa jemaah, karena hal tersebutlah kemudian dibangun Masjid Al – Ihsan, dalam pembangunan masjid tersebut dilakukan groundbreaking atau peletakan batu pertama pembangunan masjid yang diperkirakan akan dapat menampung ratusan jemaah.

Selain peletakkan batu pertama, Pangkormada I juga menandatangani prasasti sebagai simbol peresmian peletakkan batu pertama tersebut.

Dalam sambutannya, Pangkoramada I berharap dalam pelaksanaan pembangunan Masjid Al-Ihsan dapat berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan.

Dijelaskan Pangkoarmada 1, dengan dibangunnya Masjid  Al-Ihsan ini dapat membantu bagi satuan-satuan yang ada dikomplek Mentigi dan KRI-KRI yang sandar di dermaga Fasharkan Mentigi dapat menunaikan ibadah dengan khusyuk.

Diakhir sambutannya,  Laksamana Muda TNI Yudo Margono,S.E.,M.M., mengingatkan untuk dapat memanfaatkan mesjid ini dengan sebaik-baiknya sebagai sarana ibdah lebih nyaman sehingga dapat mempertebal iman dan taqwa kita kepada Tuhan kemudian moril sebagai prajurit dapat tumbuh dengan baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut Aslog Pangkoarmada I, Pejabat Utama Mako Lantamal IV, Kafasharkan Mentigi, Dansatran Koarmada I, Dansatkat Koarmada I, Kadispen Koarmada I, Koorsmin Pangkoarmada I, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV, Ketua DJA I, Ketua Korcab IV DJA I, Tokoh agama/tokoh masyarakat dan Sekretaris Lurah Tanjung Uban. (* )

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed