oleh

Bupati Karimun Aunur Rafiq Apresiasi Semangat Masyarakat Ikut Serta Menyukseskan Program TMMD Ke-105

Bupati Tanjung Balai Karimun, H Aunur Rafiq (kemeja putih dua dari kiri) bersama Dandim 0317/TBK, Letkol Arm Rizal Analdie

Tanjung Balai Karimun (KEPRI)-Bupati Tanjung Balai Karimun H. Aunur Rafiq, M.Si. meninjau pelaksanaan pengerjaan pembuatan gorong-gorong dan pembangunan jalan baru di Desa Pasir Panjang, Kecamaran Meral Karimun, Selasa (16/7).

Dalam kegiatan tersebut bersama Dandim 0217/Tanjung Balai Karimun. Kebersamaan Dandim dan Bupati sebelum meninjau beberapa titik pembangunan TMMD di Desa itu, menyapa seluruh warga yang sudah berkumpul di sepanjang jalan desa.

Dandim 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie bersama Bupati, lanjut meninjau pembuatan gorong-gorong serta pembangunan jalan baru yang sedang dikerjakan Satgas TMMD Ke-105 Kodim 0317/TBK.

Dalam bincang singkatnya Bapak Bupati mengapresiasi kinerja Satgas TMMD Ke-105 Kodim 0317/TBK bahwa program yang bertujuan untuk menyesejahterahkan masyarakat ini dapat tercapai dengan baik

Aunur Rafiq juga mengapresiasi semangat masyarakat setempat yang ikut serta menyukseskan berlangsungnya program TMMD Ke-105 dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut bahu-membahu menyukseskan program ini. (* )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed