oleh

Kades Desa Pongkar Ajak Masyarakat Bantu Satgas TMMD Ke-105 Karimun Semenisasi Jalan

Tanjung Balai Karimun (KEPRI)Kades Desa Pongkar Bapak Zahir perlu ditiru oleh pejabat Desa lainnya dengan sikap yang ramah dan peduli tidak segan-segan pegang cangkul untuk aduk semen dalam pengerjaan semenisasi jalan Desa bersama masyarakatnya serta Tim Satgas TMMD 105 Karimun, Sabtu (20/7).

Dimana pengerjaan badan jalan semenisasi sepanjang 710 m dan 1 unit gorong2 di Dasa Pongkar Kec Tebing saat ini sudah masuk hari ke- 11 setelah di buka secara resmi oleh Bapak Bupati Karimun Bapak Aunur Rafiq.

Terlihat semangat kebersamaan TNI-Rakyat Kepala Desa pongkar Bapak Zahir mendukung penuh perintah Dansatgas untuk melaksanakan percepatan pembangunan sasaran fisik TMMD ke-105 tahun 2019, dihari libur Kades dengan Masyarakatnya terjun langsung kelapangan bersama membantu satgas TMMD 105 Karimun dalam semenisasi.

Dalam bincang singkatnya Kades menyampaikan kita akan utamakan mengubah sikap mental, pola pikir masyarakat agar Desa lebih maju, kreatif dan dinamis diantaranya dengan sikap kegotongroyongan yang merupakan sikap budaya bangsa Indonesia.

Ia menambahkan, pihaknya terus menghimbau kepada masyarakat Desa Pongkar untuk selalu giat dan saling bergotong-royong, dan akan mendukung penuh percepatan pembangunan sasaran fisik kegiatan TMMD ke-105 ini,” ungkap Bapak Zahir. (* )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed