oleh

Panglima TNI Olahraga Bersama CDF Singapura di Southlink Golf Batam

Batam (KEPRI) – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, serta petinggi TNI yakni Asops Panglima TNI, Aslog Panglima TNI, Askomlek Panglima TNI, Kababek TNI, Kasdam I/BB, Kapolda Kepri, Danrem 033/WP, Danlantamal IV dan Danlanud RHF hadir dalam acara olah raga bersama Panglima Angkatan Bersenjata Singapura (SAF) di Southlink Golf Batam, Minggu (28/7).

Dengan keakraban dan kebersamaannya Panglima TNI menikmati permainan Golf bersama Panglima CDF Singapura di Southlink Golf Batam, terlihat sambil berbincang-bincang santai dan rileks.

Panglima dan petinggi TNI Polri lainnya menikmati permainan golf nya yang suasana lapangan golf yang nyaman dan indah, dimana southlink golf Batam merupakan destinasi olahraga wisata andalan Kota Batam.

Selesai dari lapangan, Panglima TNI melaksanakan acara ramah tamah dengan CDF Singapura dengan menyerahkan hadiah dan lanjut santap makan siang.

Ramah tamah uasi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto beserta para petinggi TNI menuju bandara Hang Nadim Batam untuk kembali bertolak menuju Lanud Adi Sucipto Yogyakarta. (Penrem 033/WP).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed