oleh

Ketua DPD II IPK Bintan Arus Barus Sumbang Tiga Ekor Hewan Qurban di Kijang

-Bintan-1.357 views
Ketua DPD II IPK Bintan, Arus Barus (kanan) menyerahkan hewan qurban.

Kijang, Bintan Timur (KEPRI) – Dewan Pimpinan Daerah II Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Bintan menyerahkan tiga ekor hewan qurban untuk disembelih pada hari Raya Idul Adha 10 Zulhizah 1440 Hihriah/ 11 Agustus 2019.

Ketiga hewan qurbab itu masing-masing satu ekor sapi diserahkan untuk qurban di Surau Al Mukaramah Kampung Kuala Lumpur Sei Datuk Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.

Selanjutnya satu ekor kambing untuk Surau di Desa Teluk Bakau Kecamatan Gunung Kijang dan satu ekor kambing untuk pemuda kampoung Kuala Lumpur Kijang Kota.

Penyerahan satu ekor sapi langsung diserahkan oleh Ketua DPD II IPK Kabupaten Bintan Arus Barus didampingi pengurus DPD II IPK Bintan kepada Ketua Surau Al Mukaramah H Bakri, Sabtu (10/8).

Ketua DPD II IPK Kabupaten Bintan Arus Barus usai menyerahkan hewan qurban mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT 50 Tahun Emas IPK secara nasional tanggal 28 Agustus 2019 mendatang.

“Ini bertepatan dengan momen hari Raya Idul Adha, makanya kita cocokan dengan penyerahan hewan qurban,” katanya.

Pria berkepala plontos ini menuturkan, IPK lahir pada 28 Agustus 1969 silam di Kota Medan Sumatera Utara. Organisasi bersifat kekaryaan ini diarahkan untuk melakukan berbagai kegiatan sosial untuk memperingati hari lahir ke 50 tahun IPK.

” Kita ingin berbagi dengan warga yang merayakan hari raya qurban ini.Semoga menjadi berkah,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Surau Al Mukaramah H Bakri mengucapkan terima kasih atas penyerahan satu ekor sapi untuk di qurbankan pada hari Raya Haji tahun ini.

” Tentunya kami bersyukur sekali. Akan kita salurkan kepada semua warga yang berhak,” ucapnya. (Humas IPK Bintan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed