oleh

Lanudal Matak Anambas Bagikan Hewan Kurban Kepada Kaum Lansia dan Fakir Miskin

Danlanudal Matak Mayor Laut (T) Arief Gunawan ( kanan pakai peci)

Palmatak, Anambas (KEPRI) – Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha yang bertepatan 10 Dzulhijjah 1440 Hijriah, Lanudal Matak turut melaksanakan pemotongan Hewan Kurban  Satu Ekor Sapi untuk dibagikan kesejumlah kaum lanjut usia (Lansia) dan fakir miskin.

Pemotongan dilakukan di Halaman Musholla AL-Jabbar Rumdis Lanudal Matak bersama satuan anggota Lanudal dan dibantu oleh warga masyarakat Desa Payamaram, Kecamatan Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas Pada Minggu, (11/8/19) lalu.

Danlanudal Matak Mayor Laut (T) Arief Gunawan,  mengatakan, yang  menerima daging korban seperti lansia dan fakir miskin ke beberapa desa di Kecamatan Palmatak,” ucap Danlanudal kepada awak media www seputarkepri.co.id

“Melalui penyembelihan hewan kurban pada hari raya idul adha kali ini kita hanya fokus ke  Lanjut Usia (Lansia) dan pakir miskin saja,” ujarnya.

Dengan jumlah kurang lebih 150 kupun sudah kita sebarkan kebeberapa desa seperti desa payamaram, desa payalaman dan desa langir.

Danlanudal berharap, semoga dengan hadirnya kita ditengah masyarakat setidaknya bisa memberi hal positif, yang jelas mempererat tali siraturahmi dan semoga bermanfaat, tutupnya,” harap Danlanudal.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed