oleh

Polwan Polres Tanjungpinang Ziarah di Taman Makam Pahlawan

Wakapolres Tanjungpinang KOMPOL Agung Gima Sunarya, S.I.K menabur bunga tanda penghormatan kepada para pahlawan yang berjasa besar memperjuangkan Bangsa dan Negara Indonesia.

Tanjungpinang (KEPRI)-Dalam rangka Hari Jadi Polwan RI ke-71 tanggal 1 September 2019, jajaran Polwan (Polisi Wanita) Polres Tanjungpinang menggelar upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Jalan Brigjen Katamso Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (28/8/2019).

Wakapolres Tanjungpinang KOMPOL Agung Gima Sunarya, S.I.K memimpin pelaksanaan upacara yang diikuti Pejabat Utama, Perwira, Personel serta Polwan juga PNS Polres Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Wakapolres Tanjungpinang menyampaikan bahwa upacara ziarah merupakan bentuk penghormatan dan mengirimkan doa kepada arwah para Pahlawan yang telah mendahului kita.

“Dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Polwan RI ke-71, pelaksanaan upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan merupakan momen pengingat terhadap para pahlawan yang berjasa besar dalam memperjuangkan bangsa dan negara Indonesia hingga merdeka dan kita dapat menikmatinya saat ini.

Dengan peringatan Hari Jadi Polwan RI ke-71 ini, Polwan RI khususnya Polwan Polres Tanjungpinang dapat lebih meningkatkan dedikasinya dalam pelaksanaan tugas, selalu dekat dan berbaur dengan masyarakat, berinovasi dalam memberikan pelayanan dan pengayoman sebagai bentuk komitmen Polwan untuk mewujudkan Polri yang Promoter,” ungkap Wakapolres. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed