oleh

BAZNAS Kepri Menggelar ProPPA Tingkatkan Kualitas Pengajar Al Qur’an

Tarempa, Anambas (KEPRI)-BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau bersama BAZNAS Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar ProPPA (Program Pelatihan Al-Qur’an) di Majelis Ulama Indonesia Tarempa, Selasa (3/9).

Acara ini menggandeng pemateri berkompeten dari Tim Nasional Peningkatan Mutu Pendidikan Al-Qur’an Indonesia Provinsi Kepulauan Riau (Timnas PMPAI Kepri), Ustadz Muhammad Asyhar dan Ibu Marte Lusiati dari Yayasan Kibar Madani

Hadir dalam acara ini, Kakan Kemenag Kepulauan Anambas, Dr. H. Erizal, MH, Pimpinan BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau Ust. Mastur Taher (Wakil Ketua II), Pimpinan BAZNAS Anambas Bapak Muksin (Wakil Ketua III) dan Ibu Asniati (Wakil Ketua IV).

ProPPA merupakan program dari BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau dalam upaya meningkatkan kemampuan baca yang baik dan benar sesuai makhrojul huruf dan tajwid bagi guru-guru pengajar Al Qur’an khususnya di wilayah Anambas, sehingga dapat memberikan tata cara membaca Al Qu’ran yang tepat bagi para santrinya.

Semoga kelak hadir Generasi Al Qur’an di Kabupaten Kepulauan Anambas, yang mencintai, mengamalkan dan mengajarkan Al Qur’an.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed