oleh

Legislator Dari Partai PPP Hasnidar Terpilih Ketua DPRD Anambas

Kiri-Kanan: Hasnidar sebagai Ketua DPRD Anambas dari PPP, Syamsil Umri sebagai Wakil Ketua I DPRD Anambas dari Partai PDIP, Firdian Syah sebagai Wakil Ketua II DPRD Anambas dari Partai PAN.

Tarempa, Anambas (KEPRI)-DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar Rapat Paripurna dengan Agenda Pengumuman Ketua Definitif Periode 2019-2024. Rapat paripurna tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang Paripurna Lantai l, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau, Senin, (23/9) pukul 09:00 Wib.

Rapat paripurna tersebut dibuka langsung oleh Ketua  Sementara DPRD Anambas, Imran didampingi Wakil Sementara,Yusli,YS,S.IP serta Sekretaris DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas,Taufik Effendi, S.Sos.

Berdasarkan tata tertib peraturan DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas menjelang pelantikan Pimpinan Definitif, mengumumkan tiga calon masa bakti 2019-2024 yang berdasarkan dari jawaban surat dari Partai Politik yang masuk di Sekretariat.

Surat masuk dari 3 Partai Politik yakni PPP, PDIP dan PAN tentang usulan Tiga Calon Pimpinan Definitif yang dibacakan oleh Pimpinan Sementara Imran dengan mengetuk palu sebagai keabsahan pengambilan keputusan tertinggi di dewan sesuai surat masuk dari PPP yang menetapkan Hasnidar sebagai Ketua DPRD Anambas, selanjutnya surat masuk dari PDIP yang menetapkan Syamsil Umri sebagai Wakil Ketua I DPRD Anambas, dan terakhir surat masuk PAN yang menetapkan Firdian Syah sebagai Wakil Ketua II DPRD Anambas.

Diakhir rapat, Ketua Sementara DPRD Anambas Imran menyampaikan setelah ini kita menunggu SK  Penetapan dari Gubernur Provinsi Kepulauan Riau. Guna melaksanakan Paripurna Pelantikan Pimpinan Definitif,” ucap Imran. (Humas dan Protokol DPRD KKA)

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed