oleh

Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul Lantik Fahmi dan Irwandi Direksi BMUD

Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul, S.Pd saat wawancara dengan awak media.

Tanjungpinang (KEPRI)-Wali Kota Tanjungpinang resmi melantik Direksi Badan Usaha Milik Daerah PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) di Aula Lantai 3 Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Jalan Daeng Marewa, Senggarang, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (27/9).

Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul, S.Pd didampingi Wakil Wali Kota Tanjungpinang Rahma, S.IP, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga, dan tampak hadir juga Anggota DPRD Kota Tanjungpinang M Apryandy, S.IP, Staf Ahli dan Seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

Dalam pelantikan tersebut, Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul membacakan ikrar sumpah jabatan Direksi PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) di ikuti oleh Fahmi, S.si yang dilantik sebagai Direktur Utama masa bakti periode 2019-2024 dan Irwandi, S.IP., M.Si sebagai Direktur masa bakti periode 2019-2024.

Usai pelantikan, Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul menyampaikan, mudah-mudahanĀ  dari perubahan Direksi ini peningkatan BMUD kedepan semakin cemerlang, dia juga menghimbau kepada Direksi yang baru dilantik agar segera menciptakan inovasi inovasi baru. Harus bekerja kompak bekerja optimal tidak ada skat antara Direktur,” ungkap Syahrul.

“Beban kedepan cukup berat, kita harapkan ide-ideĀ  dari direktur. Saya yakin dan percaya dengan persaingan yang cukup ketat saat seleksi akan mampuni melaksanakan terobosan baru. Tadi sudah Ikrarkan sumpah jabatan harus dijalankan, karena ini amanat yang harus benar-benar dijalankan”, tegasnya.

BMUD sudah berkiprah dan sebagai bentuk nyata memberikan kontribusi dalam inflasi daerah. Dan berharap kepada direksi yang baru dilantik mampu menambah nilai tambah kedepan. Dapat menarik investor asing untuk mengembangkan ekonomi makro kedepan.

Segera action, adakan pertemuan-pertemuan dengan pengusaha yang ada di Tanjunngpinang. Sehingga BMUD milik pemerintah bisa bersinergi dengan para pengusaha demi kemajuan dan menghasilkan PAD kedepan. Mengedepankan prinsip yang transparan, akuntabel dan wajar,” pungkasnya.

Direktur Utama BMUD Kota Tanjungpinang, Fahmi, S.Si (kanan), dan Direktur Irwandi, S.IP, M.Si (kiri).

Sementara itu, Direktur Utama BMUD Kota Tanjungpinang Fahmi, S.Si juga menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Tanjungpinang, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, beserta jajaran Pemerintah Kota Tanjungpinang, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang dan seluruh hadirin. Semoga kedepan kami Direksi PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) bekerja semaksimalnya dan semakin berkembang lima tahun kedepan,” ungkap Fahmi didampingi Direktur BMUD Tanjungpinang yang baru dilantik Irwandi.

“Untuk terobosan saat ini, masih malanjutkan program dari Direktur yang sebelumnya, setelah itu nanti akan tercipta inovasi baru yang cemerlang. Kemungkinan tahun depanlah terealisasi, Doakan ya kawan -kawan,” ujar Fahmi.

Dia juga menyampaikan, pihaknya akan berusaha semaksimalnya untuk mendatangkan investor dari luar untuk kemajuan Kota Tanjungpinang. Sehingga bisa menambah PAD Kota Tanjungpinang,” tutupnya.

Editor: 7ringgo

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed