oleh

Narada Teken Perjanjian Kerja Sama dengan EDF Renewables untuk Memajukan Proyek Penyimpanan Baterai di Tiongkok

Renewables China (kiri) dan Wang Yuenneng, Vice Chairman, Narada (kanan)

Seputarkepri.co.id-Narada, salah satu produsen baterai terkemuka di dunia dan pemasok solusi penyimpanan energi global, mengumumkan penandatanganan perjanjian kerja sama untuk menggarap proyek penyimpanan baterai di Tiongkok dengan EDF Renewables China, anak perusahaan asal Tiongkok milik pemain global di sektor energi terbarukan, di HANGZHOU, China, Minggu 29 September 2019.

Kerja sama dimulai dengan perjanjian akuisisi oleh EDF Renewables China untuk penyimpanan baterai yang dimiliki dan dioperasikan Narada sejak September 2018. Solusi Zhenjiang Energy Storage dengan kapasitas yang didistribusikan sebesar 1.5MW/12MWh ini terletak di provinsi Jiangsu, Tiongkok.

Tian Yue, CEO, EDF Renewables China (keempat dari kiri) dan Wang Yuenneng, Vice Chairman, Narada (kelima dari kanan) 

Kesepakatan baru tersebut membuka jalan bagi perluasan fungsional proyek, yang diatur untuk memasok daya hingga 12.000 kWh/hari ke kawasan industri sekitarnya.

“Narada gembira atas kemitraan bersama EDF Renewables untuk memasok energi bersih bagi pelanggan lewat proyek ‘Zhenjiang Energy Storage System’,” kata Wang Yueneng, Vice Chairman, Narada.

“EDF Renewables senang sebab bisa menjalin kemitraan dengan Narada. Di bawah naungan struktur inovatif yang baru ini, sistem penyimpanan baterai yang berorientasi ke masa depan mampu memasok solusi smart energyyang terbarukan bagi pengguna,” kata Tian Yue, CEO, EDF Renewables China.

Tentang Narada
Narada adalah pemimpin Green Smart Energy dan Industry Innovation serta penyedia Turn-key Solutions. Narada berfokus pada bidang Industrial Battery bermutu tinggi selama 24 tahun. Bisnis utama Narada adalah pengembangan, produksi, penjualan dan layanan stationary powermotive power dan penyimpanan baterai energi terbarukan, serta aksesori, dan juga integrasi sistem. (* )

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed