oleh

Polsek Siantan Beri Kejutan Kepada Koramil 02/Tarempa

Kapolsek Siantan AKP. Septymaris, S.E., memberikan kue Ulang Tahun TNI Ke-74 kepada Danramil 02/ Tarempa Peltu Amrul Rafi’ Nasution. 

Siantan, Anambas (KEPRI)-Koramil 02/Tarempa mendapatkan kejutan dari Polsek Siantan berupa kue Ulang Tahun pada peringatan Hari Ulang Tahu (HUT) Tentara Nasionak Indonesia (TNI) ke-74.

Kue tersebut dibawa oleh Kapolsek Siantan AKP. Septymaris, S.E., bersama Anggota di Makoramil 02/Tarempa, Jalan Kartini, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu  (05/10/2019) kemarin.

Kue bertuliskan TNI Profesional 74 TH Kebanggaan Rakyat itu, diterima langsung oleh Danramil 02/Tarempa Peltu Amrul Rafi’i  Nasution, bersama para Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang ada diwilayah tersebut.

Danramil 02/ Tarempa Peltu Amrul Rafi’ Nasution kaget  penuh haru bercampur bahagia dengan kedatangan Kapolsek Siantan dengan tiba- tiba itu,  sambil mengucapkan semoga tetap jaya, profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,  sembari menyodorkan kue ulang tahun diiringgi dengan menyanyikan lagu” selamat ulang tahun kami ucapkan” oleh Kapolsek Siantan AKP. Septymaris, S.E dan jajarannya.

Kue ucapan selamat ulang tahun ke-74 TNI  ini langsung di sambut gembira oleh Danramil beserta anggota dan keluarga besar Koramil 02/ Tarempa.

Kapolsek Siantan AKP. Septymaris, S.E mengucapkan terima kasih kepada Koramil 02/ Tarempa,  atas hubungan silatuhrahmi dan kerja sama yang harmonis selama ini.

Sementara itu, Danramil 02/ Tarempa Peltu Amrul Rafi’ Nasution mewakili seluruh jajaran juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Siantan dan rombongan yang telah meluangkan waktu dan menyempatkan diri datang ke makoramil pada momen HUT TNI Ke-74 ini,” ungkap Amrul.

Dia berharap dengan berbagai agenda dan rutinitas kerja, sinergitas dan keharmonisan antar TNI-POLRI ini harus tetap terus terjaga, “tambah kompak dan selalu bergandeng tangan dalam berbagai kegiatan, yang menyangkut pada kemanan dan keutuhan NKRI”, imbuhnya.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed