oleh

Polres Anambas Menggelar Dzikir dan Doa Bersama

Kapolres Anambas bersama TNI serta masyarakat melaksanakan Syukuran dan Zikir

Anambas, Seputarkepri.co.idPasca Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Kapolres Kepulauan Anambas melakukan Syukuran, Zikir dan Doa bersama untuk Wilayah Kepulauan Anambas yang Aman, Damai dan Kondusif.

Syukuran, Zikir dan Doa bersama terlaksana di Masjid Istiqomah Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (23/10) mulai Pukul 12: 15 Wib hingga Pukul 13: 00 Wib Selesia.

Zikir bersama tersebut yang dipimpin oleh Ketua FKUB Kabupaten Kepulauan Anambas, Sardian dan Doa bersama yang dipimpin Kemenag Kabupaten Kepulauan Anambas, Erizal Abdullah. Sykuran, Zikir dan Doa bersama berakhir dengan Ramah Tamah

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, SIK. Perwakilan Danlanal Tarempa Letda Rohman, Kemenag Anambas Erizal Abdullah, Ketua FKUB Sardian, Perwakilan kacabjari Tarempa Eddy, Komisioner KPU Novelindo, Sekretaris LAM Syarifudin, PJU Polres Kepuluan Anambas, Personel Polres Kepuluan Anambas, Persobel TNI AD dan Personil AL,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kapolres Anambas, AKBP Junoto SIK, mengucapkan Terima kasih atas kedatangan saudara-saudara sekalian dalam kegiatan dzikir dan doa bersama pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang berjalan aman dan kondusif. Kegiatan ini merupakan suatu kegiatan silaturahmi antara pihak keamanan yaitu TNI-Polri dengan masyarakat, semoga silaturahmi ini tidak terputus sampai disini, akan tetapi dapat berkelanjutan sampai seterusnya. Selama berlangsungnya kegiatan Pileg dan Pilpres di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas secara umum berjalan lancar sampai puncaknya yaitu pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI,” ucap Junoto dihadapan para tamu undangan.

“Situasi tersebut tidak akan dapat diciptakan apabila masyarakat tidak membantu kami bekerja sama dalam menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan.

Kegiatan seperti Pileg dan Pilpres tidak berhenti sampai disini, ditahun 2020 kita akan menghadapi kegiatan pilkada yaitu kegiatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas. Dengan zikir dan doa bersama ini kita berharap kegiatan Pilkada tahun 2020 di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas dapat berjalan kondusif seperti kegiatan Pileg dan Pilpres yang telah berlalu walaupun suhu politik yang ada akan memanas,” imbuhnya.

Dia berharap, kedepannya kita perlu merapatkan barisan lebih erat lagi, salah satu caranya yaitu pemuda menghormati para orang tua dan orang tua mengnyayangi kaum yang muda. Terima kasih kami ucapkan, khususnya kepada masyarakat yang telah bekerja sama membantu pihak Polri dalam menghadapi agenda Kamtibmas sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan aman dan kondusif,” tambahnya.

Editor: Kadeni Razak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed