oleh

PT Pelni Akan Membuka Cabang di Tarempa

 

Tarempa, Anambas, Seputarkepri.co.id-PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) adalah Perusahaan Pelayaran Nasional yang menyediakan layanan Transportasi Laut.

Untuk memenuhi standar pelayanan bagi masyarakat khususnya penguna armada transportasi laut di pulau terluar kini pihak PT. Pelni (Persero) rencana akan membuka kantor cabang resmi di pusat kota Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Sehubungan dengan hal tersebut disampaikan Suharto Ginting selaku Staf Kordinator pihak PT. Pelni (Persero) menjelaskan, benar dalam waktu dekat kita akan membuka Cabang resmi dan saat ini kita lagi survey mencari ruko yang tepat sebagai kantor untuk memberi pelayanan ke masyarakat Kepulauan Anambas,” ucap Suharto kepada awak media www.seputarkepri.co.id Selasa (29/10) di Tarempa.

Di ketahui olehnya, mengingat rutinitas rute armada kapal – kapal kita di pelabuhan Tarempa seperti KM Bukit Raya, KM Sabuk Nusantara dan Kapal logistik Tol Laut serta volume kapal pelni sudah meningkat dari 10 kali hingga 12 kali pelayanan dalam satu bulan estimasi penumpang juga sangat meningkat dengan tujuan Surabaya, Tanjung Pinang dan lain sebagainya sangat luar biasa sekali,” ungkap Suharto.

Suharto juga berharap Insyaallah dengan suport masyarakat sebagai pengguna pelayanan transportasi laut bagi kami satu berkah, mudahan-mudahan secepatnya kami mendapat tempat sebagai kantor PT. Pelni resmi di Tarempa agar kami dapat memberikan pelayanan yang maksimal terhadap seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Kepulauan Anambas.

Editor: Kadeni Razak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed