oleh

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah Bersepeda Santai di Wilayah Lagoi Bintan Utara

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilahi (tengah), Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah (kiri), Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema (dua dari kanan)

Lagoi, Bintan Utara, seputarkepri.co.id-Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos, mendampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilahi bersepeda santai di wilayah wisata Lagoi.

Adapun route bersepeda santai yang dilalui, Pangdam dan Rombongan start dari Pelabuhan BBT Lagoi – Pangdam I/BB beserta rombongan melaksanakan bersepeda menuju Hotel BLR (Bintan Lagon Resort) dengan jarak tempuh kurang lebih sepanjang 15 Km.

Kegiatan olah raga sepeda santai ini juga diikuti Wakapolda Kepri, Danrem 033/WP, para Asisten Kasdam I/BB, Kasrem 033/WP, Para Kasi Korem, Dandim 0315/Bintan, Kapolres Bintan serta staf terkait.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Pangdam I/BB mengatakan bersepeda di lagoi ini sengaja melibatkan TNI Polri dan masyarakat wilayah Bintan guna menjalin tali silaturahmi dan juga mengajak masyarakat menjalani hidup sehat dan berolahraga dengan sepeda,” ungkap Pangdam.

Di tempat yang sama, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos juga sampaikan, olah raga bersepeda sangat bermanfaat bagi tubuh, bersepeda dapat membakar kalori lebih cepat, mengurangi resiko penyakit jantung, meningkatkan kekuatan dan keseimbangan otot tubuh, mengurangi stres dan beban pikiran. olahraga ini perlu disosialisasikan,” jelas Danrem.

Terlihat kenyamanan Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah beserta rombongan berada wisata Lagoi yang memang jadi favorit wisatawan domestik maupun asing yang salah satu destinasinya yaitu Pantai Lagoi.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed