oleh

Kapolsek Tambelan IPDA Missyamsu Alson “Coffee Morning” Bersama Tiga Pilar

Kapolsek Tambelan IPDA Missyamsu Alson (tengah)

Tambelan,Bintan, seputarkepri.co.idPolsek Tambelan mengadakan kegiatan “Basembang Bercerite” dan Coffee Morning Tiga Pilar yakni Camat, Kapolsek, Danramil dengan Lurah, Kades dan Tokoh Pemuda Kecamatan Tambelan di Kedai Kopi Sudimampir Desa Kampung Melayu Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan, Jum’at tanggal 22 November 2019 pukul 09.00 Wib kemarin.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tambelan diwakili oleh Sekcam Tambelan Suhardi, Kapolsek Tambelan IPDA Missyamsu Alson, Danramil 07 Tambelan KAPTEN Tomson Raja Guk Guk, Lurah Teluk Sekuni diwakili oleh Seklur Teluk Sekuni Mirzani, Kades Batu Lepuk Bulhaji, Kades Kampung Melayu Daron, Kades Kampung Hilir diwakili oleh Sekdes Kampung Hilir Amrizal Perianto, Ps. Kanit Intelkam Polsek Tambelan BRIPKA Gerie Muttaqien, Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Sekuni BRIGADIR Sherly Andrian, Bhabinkamtibmas Desa Pulau Pinang BRIPKA Bayu Anderiadi serta Anggota Polsek Tambelan BRIPDA R Dana, Ketua Pemuda Kelurahan Teluk Sekuni Rusdiansyah, Ketua Pemuda Desa Kampung Melayu Murdani, Staf Desa Kampung Melayu Sap, Staf Desa Batu Lepuk Azwar.

Kapolsek Tambelan IPDA Missyamsu Alson menyampaikan, kegiatan yang kita laksanakan ini yaitu untuk saling berkoordinasi secara santai sambil bercerite mengenai keamanan dan ketertiban di Kecamatan Tambelan sehingga nanti kita dapat mencari jalan keluarnya bersama-sama,” ucap Alson.

Insyaallah kegiatan ini akan rutin kita laksanakan, agar kita dapat mengevaluasi dari hasil pertemuan kita sebelumnya sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban yang kondusif di Kecamatan Tambelan.

Alson berharap agar kita sama-sama peduli dan peka terhadap situasi keamanan dan ketertiban baik di Kelurahan maupun Desa, sekecil apapun permasalahan segera koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di Desa, sehingga permasalahan cepat selesai dan situasi tetap kondusif. Kita aktifkan kembali Pos Siskamling yang ada di Kelurahan dan Desa, sehingga masyarakat kita merasa aman pada saat mereka meninggalkan rumahnya,” harapnya.

Di tempat yang sama, Camat Tambelan melalui Sekcam Tambelan, Suhardi menyampaikan, terima kasih kami sampaikan kepada Kapolsek Tambelan IPDA Missyamsu Alson yang telah mengadakan kegiatan ini, sehingga kita semua dapat berkumpul bersama di tempat ini untuk bersilaturahmi dan membahas tentang keamanan dan ketertiban di Kecamatan Tambelan. Sekecil apapun informasi yang menyangkut keamanan dan ketertiban di Kecamatan Tambelan untuk dapat sedini mungkin kita selesaikan, baik itu di tingkat RT-RW, Desa, Kecamatan dan Kepolisian. Dimana agar permasalahan yang kecil tidak menjadi besar,” ungkap Suhardi.

Kedepankan untuk saling berkoordinasi, dan manfaatkan peran Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di setiap Lurah dan Desa.

Dia juga menyampaikan, beberapa waktu yang lalu telah terjadi perkelahian di cafe/tempat karaoke yang berada di pasar bersama Kelurahan dan Desa. Kami telah bekoordinasi dengan pengelola yaitu BKAD (Badan Kerjasama Antar Desa) mengenai izin untuk penggunaan sarana pasar bersama sebagai usaha cafe/tempat karaoke. Untuk itu kami minta agar setiap pemilik aset yang berada di pasar bersama baik itu Kelurahan atau Desa wajib untuk mengetahui pemanfaatan atas asetnya. Kemudian keluarkan rekom izinnya sesuai dengan aturan dan pemanfaatannya,” imbuhnya.

Editor; 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed