oleh

Ps. Kapolsek Palmatak IPDA Gunawan Sebut Apresiasi Terselenggaranya Festival Budaya Desa Balibak

Palmatak, Anambas, seputarkepri.co.id-Ps. Kapolsek Palmatak IPDA Gunawan Husein, S.H., menghadiri pembukaan acara “Festival Budaya Desa Balibak atau Desa Pangeran Tahun 2019” di wilayah hukum Polsek Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas, Minggu 24 November 2019 sekira Pukul 10: 30 Wib Pagi.

Sebelum dimulai acara pembukaan festival terlebih dahulu menampilkan tari persembahan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa, laporan panitia, penyerahan cindera mata, serta Sambutan Bupati Kepulauan Anambas dan di akhiri dengan pelepasan balon ke udara yang diwakili oleh Sekda Kepulauan Anambas, Sahtiar SE, M.M.

Dalam acara tersebut tampak hadir, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP.Junoto, PS.Kapolsek Palmatak IPDA Gunawan Husein, S.H., Danlanal Tarempa Letkol P. Nur Rohmad, Danlanudal Matak Mayor Laut (T) Aref Gunawan, Sekda Anamnas
Sahtiar SE, M.M, Kadis Pariwisata DR. Masykur M. Si, Kadis Kominfo Anambas Jefrizal, Sekcam Palmatak Wan Mahdar, S.Pd, Kades Belibak Marzukim, BPD, dan tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Untuk memeriahkan festival, panitia pelaksana juga melaksanakan berbagai perlombaan seperti
Volly Ball Putri Usia 40 Tahun, Sepak Bola Usia 45 Tahun, Layar Jongkong serta Lomba Lagu Melayu Umur 40 Tahun.

Usai acara tersebut, Ps. Kapolsek Palmatak IPDA Gunawan Husein, menyampaikan, sangat mengapresiasi kegitan Festival yang di laksanakan oleh Desa Belibak, “sungguh luar biasa,” ucap Ps.Kapolsek Palmatak.

Dia juga mengatakan karena Desa Belibak ini berada di wilayah hukum Polsek Palmatak maka Sitkamtibmas harus benar-benar kita tingkatkan agar bisa menjadi percontohan bagi desa lainnya yang ada di Anambas,” ujarnya.

Terakhir ia ucapkan, berharap acara seperti ini semoga terus terlaksana apalagi mengedepankan dari bidang pariwisata,” imbuhnya.

Editor: Kadeni Razak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed