oleh

Panglima TNI Tinjau Kesiapan Lahan Makogabwilhan I di Pulau Dompak Kepri

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (kanan) bersama Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Yudo Margono (kiri)

Dompak, Tanjungpinang, Kepri, seputarkepri.co.id-Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meninjau kesiapan lahan pembangunan Makogabwilhan I di Pulau Dompak Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (25/11).

Dalam peninjauan ini Panglima TNI didampingi Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Yudo Margono S.E., M.M, Kasdam I/BB Brigjen TNI Untung Budiharto, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, Danlanud RHF Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, serta para Kasi Korem 033/WP.

Sebelum meninjau lahan Makogabwilhan I Panglima TNI beserta rombongan berkunjung di Kantor Gubernur Kepri dan diterima Plt Gubernur Kepri Bapak Isdianto.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Plt Gubernur Kepri Bapak Isdianto yang mendukung sepenuhnya pembangunan Makogabwilhan I di wilayah teritorial Kepulauan Riau, yang tentunya nantinya akan memudahkan koordinasi di daerah ketika ada perkembangan situasi,” ungkap Panglima.

Ditempat yang sama, Plt. Gubernur Kepri Isdianto menyampaikan, sangat mendukung sepenuhnya untuk kebijakan Pemerintah Pusat dalam Pembangunan Makogabwilhan I di wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

Usai acara di pertemuan di Kantor Gubernur Kepri, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan lahan dilokasi pembangunan Makogabwilhan I di Pulau Dompak dimana Panglima TNI mendapat Penjelasan dari Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, tentang kondisi serta lokasi lahan seluas 20 hektar untuk pembangunan Makogabwilhan I,
dan kesiapan Makogabwilhan sementara di Makorem 033/WP di Jln Sei Timun KM 14 Senggarang yang juga akan ditinjau Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Akhir peninjauan Panglima TNI di Dompak juga sempatkan foto bersama Forkopimda Kepri dan Masyarakat.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed