oleh

H. Syahrul: Media dan Pemko Tanjungpinang Harus Bersinergi

Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul (dua dari kiri), Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma (dua dari kanan) bersama moderator Senior Pers Zakmi Kamsir dan Jaelani.

Tanjungpinang, seputarkepri.co.idPemerintah Kota Tanjungpinang bersama ratusan awak media, baik Cetak, Online dan Elektronik melaksanakan silaturahmi, dengan mengangkat tema “Dialog Forum Media Dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang“. Kegiatan ini diselenggarakan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tanjungpinang.

Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul menyambut baik kegiatan ini dan sangat perlu membangun silaturahmi dengan insan pers yang ada di kota Tanjungpinang,” ungkap Syahrul di Hotel CK Bt 8, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (26/11/2019) pagi.

Sebagai mana kita ketahui, kata Syahrul, keberadaan pers di masyarakat sangat di butuhkan, karena pers merupakan salah satu poros informasi yang mudah di akses oleh masyarakat yang menghubungkan masyarakat dengan pemerintah” ujarnya.

Secara tidak langsung pers dinilai ikut membangun kesejahteraan bangsa melalui informasi yang di berikan, untuk itu peran insan pers sangat di butuhkan oleh pemerintah Kota Tanjungpinang.

Dia berharap, utamanya dalam menyajikan informasi yang akurat, update serta bertanggung jawab, mendukung dan mendorong jalanya roda pembangunan daerah diharapkan pers menyampaikan informasi kepada masyarakat yang akurat dan bertanggung jawab,” harapnya.

Kegiatan dilanjutkan dialog media dengan Wali Kota Syahrul, Wakil Wali Kota Tanjungpinang Rahma, Kepala Dinas Kominfo Abdul Kadir Ibrahim, serta Perwakilan OPD dan Perwakilan Senior Pers Zakmi Kamsir dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) serta Jaelani dari Aliansi Jurnalis Independen (AJI) sebagai Moderator.

Laporan: Anto
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed