oleh

Dandim 0316/Batam Letkol Inf Ahmad Resmi Tutup Pertandingan Bola Voli Tingkat SLTA

Dandim 0316/Batam Letkol Inf Ahmad Daud Harahap (tengah) saat memberikan hadiah kepada para juara.

Batam, seputarkepri.co.idDandim 0316/Batam Letkol Inf Ahmad Daud Harahap resmi menutup kegiatan Turnament bola Voli yang di adakan oleh Kodim 0316/Batam dalam rangka hari juang TNI AD tahun 2019 di Batam.

Final dan penutupan Turnamen Bola Volly tingkat SLTA yang diadakan Kodim 0316/Batam,
dalam rangka Hari Juang TNI AD berlangsung di lapangan Volly Gedung Olahraga Djakfar Tiban, Batam, Minggu (01/12/2019) sore.

Adapun pemenang pertandingan bola voli diantaranya Juara1 SMK 4 Negeri Batam, Juara 2 SMA 4, juara 3 SMK 5, juara 4 SMA 8 Para juara mendapatkan tropi, piagam dan uang pembinaan.

Penutupan bola voli tingkat SLTA yang diadakan Kodim 0316/Batam serta penyerahan hadiah dilakukan secara langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0316/Batam Letnan Kolonel Inf Ahmad Daud Harahap.

Sebelumnya sebanyak 16 peserta yang merupakan para pelajar tingkat SLTA turut serta memperebutkan gelar juara turnamen bola voli Kodim 0316/Batam.

Dalam sambutannya, bunga mawar dipundak ini menyampaikan, “Kodim Batam menyediakan atlet muda untuk kesiapan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi Kepulauan Riau pada tahun 2020 mendatang khususnya olahraga cabang voli” ungkap Dandim 0316/Batam.

Ia juga menambahkan, Dengan adanya kegiatan ini dapat menyaring bibit-bibit khususnya atlet olahraga voli untuk nantinya bisa di saring sebagai atlet tingkat kota atau kabupaten dan mengikuti POPDA tahun 2020 di kabupaten Natuna.

Selain itu, kata Dandim, turnamen seperti ini merupakan salah satu kegiatan positif yang kita adakan dalam rangka hari juang TNI AD untuk dapat merangkul para anak-anak muda khususnya tingkat SLTA agar terhindar dari hal negatif seperti narkoba dan pergaulan bebas.

Sehingga dapat menciptakan rasa semangat sportifitas dan mencintai olahraga khususnya cabang Voli. Nantinya juara 1,2 dan 3 akan kita kirim untuk mengikuti lagi turnamen tingkat korem,” imbuhnya. (* )

Laporan: Cr1
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed