oleh

Peduli Kemanusian, PWI Persiapan Anambas Memberi Sembako Kepada Keluarga Tidak Mampu

Pengurus PWI Persiapan Anambas Indra Gunawan (kiri) memberikan bantuan sembako kepada Ibu Fatimah (tengah)  disaksikan Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja (SatpolPp) Kepulauan Anambas Heri Fahrizal (kanan).

Pesisir Timur, Anambas, seputarkepri.co.id-Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Persiapan Kepuluan Anambas Indra Gunawan bersama Anggota mendatangi Kediaman Fatimah (62) di Desa Pesisir Timur RT 02 RW 02 Kecamatan Siantan Kabupaten Kepuluan Anambas, Senin (02/12).

Kedatangan Ketua dan Anggota PWI bertujuan untuk memberi bantuan berupa sembako kepada ibu Fatimah (62) janda yang hidup sendiri dan tidak ada penghasilan.

Pantauan yang dihimpun awak media ini, Ibu Fatimah (62) Asal Desa Bayat sejak 20 tahun silam tinggal di Desa Pesisir Timur dan sudah 31 tahun hidup sendiri sejak di tinggal almarhum suami, mendiami rumah papan berukuran 4 x 5 Meter persegi dengan isi rumah seadanya.

Kegiatan untuk tujuan yang baik, fungsinya organisai untuk berbagi kepada seluruh masyarakat yang kurang mampu dari kita yang mempunyai penghasilan tetap,” ucap Indra Gunawan selaku Ketua PWI Persiapan Kepulauan Anambas saat penyerahan beberapa sembako di kediaman ibu Fatiamah.

Di sela-sela pemberian bantuan tersebut, Indra menyapaikan, disini kita tegaskan tidak ada unsur politik kita murni dari jiwa yang ikhlas dan anggaran serta bantuan ini dari subangsih seluruh pengurus pwi persiapan kepulauan anambas,” tegas Indra.

“Kepada pemerintah atau stekholder lainnya untuk dapat berbuat kebaikan lebih dari pwi karena diluar sana masih banyak yang membutuhkan uluran tangan kita untuk berbuat kebaikan,” sebutnya.

Dia juga berharap kedepannya PWI akan terus melakukan bakti sosial lainnya. Pada intinya kita mengajak semua elemen masyarakat untuk berbagi rezeki pada orang- orang yang membutuhkan dan semoga apa yang kita berikan hari ini bisa membantu ibu Fatimah dan semoga allah melimpahkan rezeki terhadap kita semua,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja (SatpolPp) Kepulauan Anambas Heri Fahrizal kebetulan hadir dalam penyerahan sembako tersebut menyampaikan, “saya mewakili pemerintah kabupaten Kepuluan Anambas mendukung dan mengapresiasi kepada ketua dan anggota PWI Persiapan Anambas atas giat kemanusiaan yang telah dilakukan,” ucap Heri Fahrizal.

“Semoga dengan adanya bantuan ini setidaknya memberi contoh baik untuk siapa saja yang mau berbagi rezeki baik Pegawai Honorer, PNS bahkan para OPD daerah,” sebut dia.

Senada dengan Ibu Fatimah (62) juga berterima kasih atas bantuan yang diterima, katanya, semoga menjadi amal baik buat bapak/ibu dan semoga di terima allah swt, harapnya.

Editor: Kadeni Razak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed