oleh

Peringati Hari Ibu Ke-91, Ketua PKK Kabupaten Anambas Melepas Ribuan Peserta Gerak Jalan

Tarempa, Anambas seputarkepri.co.id-Ketua Umum PKK Kabupaten Kepulauan Anambas Ibu Haryana, S.E. didampingi oleh Ibu Indarwati Istri Wakil Bupati resmi melepas lebih kurang ribuan masyarakat yang mengikuti Lomba Gerak Jalan Sehat.

Kegiatan ini, kata Ibu Haryana, S.E., dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-91 Tahun  2019 di Lapangan Olahraga Sulaiman Abdullah, Kelurahan Tarempa, Kecamatan, Siantan, Kabupaten Kepuluan Anambas Pada Minggu (08/12) pagi.

“Pelepasan lomba gerak jalan sehat atau jalan santai tersebut terlaksana dengan meriah. Kegiatan lomba gerak jalan sehat juga di hadiri  oleh unsur ASN, TNI/Polri, para Pimpinan OPD, Pengurus dan anggota PKK, Siswa Siswi SD, SMP, SMA, dan  berbagai elemen masyarakat,” ungkap Haryana.

Dari Pantauan awak media ini saat acara berlansung karena bertepatan juga  dengan hari libur tampak antusias masyarakat untuk hadir menghiasi Kota Tarempa, hal ini membuat hari ibu ke-91 Tahun di peringati dengan meriah.

Dalam acara yang meriah tersebut bukan lomba gerak jalan santai saja, namun bermacam-macam doorprize juga telah dipersiapkan oleh panitia pelaksana.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed