oleh

Bupati Anambas Abdul Haris Terima Penghargaan Dari Presiden Joko Widodo

Bupati Anambas, Abdul Haris (tiga dari kiri) saat menerima penghargaan dari Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Anambas, seputarkepri.co.id-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas mendapatkan penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia sebagai Kabupaten terluar yang peduli terhadap hak asasi manusia.

Piagam penghargaan.

Penghargan tersebut langsung diterima Bupati Anambas, Abdul Harus, S.H., di dampingi Sekretaris Daerah Sahtiar, S.H, M.M dari Presiden Joko Widodo bertepatan dengan Hari Peringatan Hak Asasi Manusia ke-71 Tahun RIĀ  yang juga di hadiri oleh Menkumham RI Prof. Yasonna Laoly., Ph.d, di Jakarta, Selasa (10/12) pagi.

“Dengan penghargaan hak asasi manusia pemerintah kabupaten kepulauan Anambas lebih memacu lagi terhadap hak – hak masyarakat baik hak dasar skunder dan primer,” sebut Abdul Haris melalui pesan whatsApp Selasa, (10/12) Pagi.

Kata Abdul Haris, dengan program dan kekuatan pemerintahan. Kita terus berupaya dalam penganggaran yang perpihak terhadap hak masyarakat, baik itu pelayanan penyedian pembangunan, infrasktur jalan, kesehatan, pendidikan, konektivitas dan lain sebagainya,” bebernya.

Dia juga berharap kedepannya, menyangkut seluruh kehidupan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas kedepan terus menjadi salah satu prioritas serta target pemerintah untuk membangun dan menyediakanya,” tutupnya.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed