oleh

Menteri ESDM Timor Leste Tiba Di Anambas Disambut Dengan Sekapur Sirih

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Suhendra (kanan) memasang tanjak kepada menteri ESDM Timor Leste, Alfredo Pires (kiri)

Palmatak, ANAMBAS, seputarkepri.co.idWakil Bupati Wan Suhendra mewakili Abdul Haris, SH Bupati Kepulauan Anambas menyambut Kedatangan Menteri ESDM Timor Leste Alfredo Pires di Bandara Medco Matak, Desa Payamaram, Kecamatan Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas Senin (16/12/2019) sekira Pukul 09: 45 Wib Pagi.

Menteri ESDM Timor Leste Alfredo Pires bersama rombongan tiba di bandara Medco Matak menggunakan maskapai Trans Nusa PK – TNE adapun rombongan yang mendampingi Alfredo Pires yakni, Gualdino da Silva, Gregorio Saldanha, Joaquim de Jesus Amaral, John S. Karamoy, Freddy G.H. Sumolang, Agustina Retno Setiadi, Muhammad Ardhi, Muhamnad Alfath Amrin, Victor Karauwan, Maxi Leo Mandagi, Leo Budiman, dan Augus Arif Tan.

Dari pantauan awak media www.seputarkepri.co.id saat penyambutan berlansung Rombongan Menteri ESDM Timor Leste disambut dengan sekapur sirih dari para staf Kecamatan Palmatak dan kemudian Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra mengalungkan selendang dan tanjak dari kain batik cual yang merupakan selendang khas kepulauan anambas kemudian dilanjutkan dengan salam bersama dengan rombongan yang telah menyambut menteri Timor Leste  tersebut.

Setelah penyambutan yang hangat dari Wakil Bupati Anambas Rombongan Menteri ESDM Timor Leste langsung menuju Gedung Training Centre Building di Matak Base untuk melakukan rapat internal antara Menteri ESDM dan Pihak SKK Migas namun sayang seluruh awak media yang hadir tidak diperkenankan masuk dalam pertemuan singkat tersebut.

Info yang dapat dihimpun oleh awak media www.seputarkepri.co.id apa tujuan kedatangan Menteri Negara tentangga Timor Leste ini ke anambas dan penjelasan ini diperoleh dari salah satu Anggota Asper Migas Victor Karauwan Senin(16/12) menjelaskan,
“Kunjungan ini hanya sekedar melihat-lihat bisa dikatakan orentasi ke Medco Energy” apa yang bisa kita investasikan untuk Anambas ini,” ucap Victor Karauwan.

Victor  menambahkan, Kita pihak Asper tentu yang kita inginkan adalah mencari investor dan ada kerja sama antara dua negara karena yang hadir ini bukan orang sembarangan,”ujar Victor.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed