oleh

Polsek Palmatak Bersama Masyarakat Nobar Film “Sorga Kecil Di Bondowoso”

Palmatak, Anambas, seputarkepri.co.id-PS. Polsek Palmatak IPDA Gunawan Husein, S.H dan Jajarannya melakukan Nonton Bareng (Nobar) “Sorga Kecil Di Bondowoso” bersama masyarakat dalam rangka menyambut hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2019 nanti.

Nobar bersama tersebut terlaksana di RM. Long Wadi (LW) RT 01 RW 02 Desa Payamaram Kecamatan Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa  (17/12/19) Malam sekira jam 20: 00 Wib.

Dari pantauan awak media www. seputarkepri.co.id saat Nobar dihadiri oleh Gunawan Husen, SH Ps. Polsek Palmatak dan Jajaran, Tokoh Masyarakat dan  Tokoh Pemuda  Desa Payalaman.

Ps Polsek Palmatak Gunawan Husein, SH mengatakan, Senin (18/12), Kegiatan ini  Terciptanya situasi silaturahmi antar polisi dan masyarkat. paham dan mengerti maksud dan tujuan dari pemutaran film sesuai surat edaran Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH,” ucap Gunawan Husein.

Katanya, Nobar ini juga berada di wilayah  hukum polsek palmatak kita juga menyampaikan pesan kamtibmas terhadap masyarakat agar semua berjalan sesuai harapan masyarakat aman dan kondusif,” ujar Gunawan Husein, SH.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Desa Payalaman Acok Baso menjelaskan  Ini adalah tontonan yang sangat baik sekali, suatu edukasi masyarakat di era moderenisasi dan era teknologi, dimana kedudukan perempuan sama dengan Laki-laki (Pesamaan Gender) semoga film ini bisa menjadi tontonan yang bermanfaat dan di amalkan dalam kehidupan kita sehari-hari,” sebut Acok Baso.

Ia menambahkan, intinya film ini adalah bercerita tentang peran laki – laki dalam keluarga, dimana laki-laki jangan hanya dengan egonya sendiri.

Terakhir Acok Baso menyampaikan, sangat berterima kasih kepada  Kapolsek Palmatak yang sudah melaksanakan kegiatan NOBAR ini dalam rangka Peringatan & Perayaan hari Ibu Nasional yang jatuh pada  tgl 22 December 2019 nanti,” Imbuhnya.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed