oleh

Danlantamal IV Tanjungpinang Buka Turnamen Tenis Lapangan

Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P.

Tanjungpinang, seputarkepri.co.id-Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., secara resmi membuka Turnamen Tenis Lapangan Danlantamal IV Cup Tahun 2019 melalui upacara militer yang berlangsung di Lapangan Tenis Lantamal IV Jl.Ciku Kampung Baru Tanjungpinang Kepulauan Riau, Jumat (20/12).

Acara tersebut diawali dengan laporan kesiapan dari Ketua Panitia Turnamen Tenis Lapangan Danlantamal IV Cup Tahun 2019, Kadisminpers Lantamal IV Letkol Laut (KH) Sukses Hariyanto, S.Pd., M.Sc., kemudian dilanjutkan dengan perwakilan pembacaan janji atlit dan janji wasit, doa dan di tutup dengan sesi foto bersama.

Danlantamal IV dalam sambutan tertulisnya mengatakan “Penyelenggaraan Turnamen Tenis Lapangan Danlantamal IV Cup oleh Lantamal IV ini, ditujukan bukan semata-mata untuk menjadi juara, melainkan ada tujuan lain yang lebih mulia yaitu semakin terjalin kebersamaan, kepedulian dan sportivitas antar instansi sewilayah Kepulauan Riau”, tuturnya.

Danlantamal IV juga mengatakan “Media olah raga merupakan sarana yang sangat efektif untuk menjalin komunikasi dan silaturahim, disamping untuk kesehatan, komunikasi dan silaturahim pun akan semakin baik dengan diadakan kegiatan seperti ini”, ujarnya.

Danlantamal IV juga menambahkan “Pada kesempatan ini, saya sebagai Komandan Lantamal IV menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada segenap panitia pelaksana dan semua pihak yang telah bekerja keras dan berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan Turnamen ini, semoga di masa mendatang kegiatan ini akan terus dilakukan dengan lebih baik lagi”, pungkasnya.

Sebagai Informasi perserta setelah upacara pembukaan Danlantamal IV berkesempatan memukul bola pertama setelah itu dilaksanakan pertandingan exebisi ganda antara Danlantamal IV berpasangan dengan Kadisfaslan dan Danrem 033/WP berpasangan dengan Kajari Tanjungpinang, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan oleh peserta.

Hadir dalam acara tersebut Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., Kadisfaslanal Laksamana Pertama TNI Puguh S, Wadanlantamal IV Kolonel Laut (P) DR. Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si., Para Pejabat Utama Lantamal IV, Kadispers Danlanud RHF, Danwing Udara 1 diwakili, Kapolres Tanjungpinang diwakili, Walikota diwakili, Para Kepala Dinas Lantamal IV, Para Kepala Satuan Kerja Lantamal IV dan Para Pamen Lantamal IV. (Dispen Lantamal IV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed