oleh

Bupati Anambas Abdul Haris Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

Anambas, seputarkepri.co.id-Awal Tahun 2020 Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Anambas melakukan sosialisasi bahaya Narkoba bagi pelajar Tingkat  Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Sosialisasi Narkoba tersebut terlaksana di Hotel Anambas Inn Jalan Takari, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas KKA pada Selasa (7/1/2020) sekira Pukul 08: 30 Wib Pagi.

Di kutip dari penyampaian Bupati kepulauan Anambas Abdul Haris, SH dalam pidatonya mengatakan, saat ini narkoba telah menjalar di seluruh Indonesia, bahkan sudah mendunia yang setiap hari akan mengancam bagi pemakainya hingga telah mengakibatkan kematian,” sebut Abdul Haris, SH.

Kata Haris, Barang haram Narkoba sangat membahanyakan bagi pengguna itu sendiri, maka jauhilah demi kebaikan masa depan adek adek juga tamu yang hadir dalam sosialisasi ini jangan sampai terjerumus dan lambat laun akan terjerat hukum yang puluhan tahun bahkan hukuman mati. Begitu jahatnya Narkoba bisa membuat kita menjadi lupa diri lupa akan allah swt oleh karna itu mari kita jauhi Narkoba agar kita terhindar dari dosa dan Hukum yang berlaku,” imbuhnya.

Di tempat terpisah Ketua DPD KNPI Anambas Hafiz menjelaskan, bahwa sosialisasi itu adalah peran serta untuk mengajak generasi muda, khususnya kalangan pelajar membentengi dirinya dari perilaku negatif khususnya penyalahgunaan narkotika,” ujar Hafiz via seluler WhatsApp Selasa (7/1) kepada awak media www.seputarkepri.co.id

Hafiz berharap bagi seluruh peserta yang ikut dalam sosialisasi tentang Narkoba agar dapat mengikuti kegiatan dengan baik – baiknya, karena pemateri – permateri yang kita hadirkan sangat berkompeten di bidangnya,” tutur Hafiz.

Editor: Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed