oleh

Hari Jadi Lingkungan Hidup Nasional, Polsek Palmatak Tanam Pohon

Palmatak, Anambas, seputarkepri.co.id–Polsek Kecamatan Palmatak Mendukung Program Kapolri dalam Rangka Penanaman Pohon dengan tema “Polri Peduli Penghijauan” di Lingkungan Kapolres Kabupaten Kepulauan Anambas KKA.

Dari pantauan awak media www.seputarkepri.co.id Kegiatan yang berlangsung di depan Halaman Kapolsek Palmatak Jalan. Panglima Awang No. 01 Desa Putik, kecamatan Palmatak pada Jum’at (10/1/2020) sekira jam 08 : 30 Wib pagi berjalan dengan hikmat.

Kegiatan tersebut dihadiri IPTU Arsha, S.I.K (Kapolsek Palmatak beserta Personil), Rido Lithrony Fuorty Grave (Camat Palmatak) Rais Nurdin (Camat Kute Siantan), Camat Siantan Tengah (Mewakili), Camat Siantan Utara (Mewakili), Lettu Laut Tehnik Syahbeni (Mewakili Danlanudal Matak), Sertu M. Hasibuan (PLH. Danramil 07 Palmatak), Kepala Korwil Dinas Pendidikan, KUA, Dishub, Para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Kapolsek Palmatak Iptu Arsha, S.I.K dalam kata sambutannya mengatakan Mwngajak seruh Camat, kepala desa serta maayarakat wilayah hukum polsek palmatak mohon dukungan dan suppot untuk kegiatan kita hari ini,” ujar Iptu Arsha, S.I.K yang baru menjabat sebagai Kapolsek Palmatak.

Pada kesempatan yang sama Rido Lithrony Fuorty Grave mewakili selaku Camat Palmatak, ini silaturahmi kami yang pertama kali bersama bapak Kapolsek Palmatak baru, jadi saya mewakili rekan rekan camat  insyaallah kami siap bersenergy  dan berkerjasama melayani masyarakat demi kemajuan anambas kedepannya,” ucap Rido.

Sementara Azman selaku Kepala Desa Putik yang mewakili rekan-rekan kades, kami juga siap bersenergiritas seperti selama ini kita selalu melibatkan TNI maupun Polri dalam kegiatan kegiatan kita di desa harapan saya jangan ada miskomunikasi kita siap bekerjasama,” sebut Azman.

Editor: Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed