oleh

Komandan Lanudal Tanjungpinang Bersama Ibu Dani Achnisundani Hadir Acara Lepas Sambut Karumkital

Tanjungpinang, seputarkepri.co.idDengan didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal, Ny. dr. Hardiyany Achnisundani (Ibu Dani), Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla. hadiri acara Lepas Sambut Karumkital dr. Midiyato Suratani di Lapangan Apel Rumkital dr. Midiyato Suratani Jln. Ciptadi No. 01 Tanjungpinang Kepri, Jumat (10/01).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanudal Tanjungpinang hadir bersama Wadan Lantamal IV, Sekdiskesal, Kadinkes Provinsi Kepulauan Riau, Kafasharkan Mentigi, Danwing Udara 1, para Kasatker kewilayahan TNI AL Tanjungpinang dan Tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Sementara itu Ny. Hardiyany selaku Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal yang mendampingi Danlanudal Tanjungpinang, hadir bersama Ny. Ifa Arsyad Abdullah (Ibu Danlantamal IV Tanjungpinang) yang merupakan Ketua Jalasenastri Korcab IV Daerah Jalasenastri Koarmada (DJA) I, Ibu Sekdiskesal, Ibu Kadiskes Lantamal IV serta Ketua Jalasenastri Rumkital dr. Midiyato Suratani.

Acara Lepas Sambut Karumkital dr. Midiyato Suratani yang dimulai pukul 08.00 WIB, diawali dengan tari persembahan dari tim kesenian Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang dan dilanjutkan dengan sambutan serta berbagai rangkaian acara prosesi pelepasan Pejabat lama dan penyambutan baru yang diikuti oleh keluarga besar Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang.

Dalam sambutannya Kolonel Laut (K) dr. Tanto Budiharto,Sp.JP selaku Pejabat Baru Karumkital dr. Midiyato Suratani diantaranya mengatakan, Ini adalah pengalaman yang kedua saya bertugas di Rumkital dr. Midiyato Suratani, karena sebelumnya sudah pernah berdinas disini (Rumkital dr. Midiyato Suratani) pada tahun 2016 lalu kemudian setelah itu berdinas menjadi dokter Wakil Presiden (Wapres).

Sementara itu Sekdiskesal dr. Adang Dwi Iskandar, Sp.B., selaku Pejabat lama (Karumkital dr. Midiyato Suratani), mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf apabila ada salah dan khilaf yang disengaja maupun tidak disengaja selama berdinas di Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang.

Dalam kesempatan terpisah, Danlanudal Tanjungpinang yang hadir dengan didampingi Istri Ny. Hardiyany Achnisundani, menyampaikan, semoga di bawah kepemimpinan Karumkital yang baru, Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang dapat terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dan warga TNI AL Tanjungpinang beserta keluarganya serta dapat terus menjaga kerjasama yang baik dengan berbagai pihak termasuk Lanudal Tanjungpinang, sebagaimana hubungan baik yang telah terjalin selama ini, ungkapnya.

Pen Lanudal Tanjungpinang
Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed