oleh

Sahtiar Pimpin Rapat Kesiapsiagaan BPBD Anambas

Tarempa, Anambas, seputarkepri.co.id-Ketua Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Anambas Sahtiar, SH, M.M memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Kesiapsiagaan dalam Penangulangan Bencana.

Rakor yang dihadiri oleh Ketua BPBD dan beberapa OPD serta  TNI/Polri berlangsung di Ruang Rapat Dinas PTSP Kelurahan Tarmpa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas Pada Sabtu (11/01/2020) kemarin.

Sahtiar dalam amanatnya menyampaiannya,
BPBD Kabupaten Kepulauan Anambas  yang telah terbentuk harus  memiliki tugas dan fungsi melakukan penanggulangan bencana dan kita bersyukur dengan terbentuknya BPBD harus bisa terkordinir dengan baik yang lebih maksimal,” ucap Sahtiar

Dia juga berharap dukungan seluruh pihak terkait yang ada, untuk dapat memperkuat dalam melakukan langkah-langkah penanggulangan bencana seperti TNI, POLRI, SAR dan termasuk Organisai Kemasyarakatan (Ormas) yang ada di Anambas, agar bisa bersinergitas dalam penaggulangan bencana di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Hal serupa di sampaikan Wakapolres Kepulauan Anambas, Kompol Rafizal Amin. Katanya, saya mewakili Kapolres siap mendukung, menjalankan tugas dan fungsinya  dengan serius dalam hal kemanusiaan untuk memperkuat BPBD Anambas,” sebutnya.

Editor: Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed