oleh

Paud Terpadu Alamanda Bintan Timur Wisata Edukasi di Lanudal Tanjungpinang

Tanjungpinang (seputarkepri)-Peduli generasi bangsa yang memiliki karakter dan kepribadian, Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla. mengijinkan Paud Terpadu Alamanda melaksanakan Wisata Edukasi pengenalan pesawat udara TNI AL di Lanudal Tanjungpinang pada lusa kemarin.

Dengan diijinkannya para siswa dan siswi Paud Terpadu Alamanda yang beralamat di Jl. Kolong Enam RT 003/RW 022 Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau karena telah memenuhi prosedur persyaratan yang ditetapkan Lanudal Tanjungpinang sebagai pangkalan militer jajaran Puspenerbal, tegas Letkol Dani.

Dalam kesempatan tersebut Danlanudal Tanjungpinang menyampaikan permintaan maafnya karena tidak bisa ikut bersama-sama berbagi cerita dengan adik-adik Paud Terpadu Alamanda. Karena secara bersamaan sedang ada kegiatan acara pengantaran keberangkatan Menkopolhukam RI Prof. Dr. Moh. Mahfud MD beserta rombongan di bandara RHF Tanjungpinang, ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan, “Diijinkannya kunjungan dari Paud Terpadu Alamanda ke Lanudal Tanjungpinang yang sudah sesuai prosedur, merupakan suatu komitmen Lanudal Tanjungpinang dalam
menyebarkan virus-virus cinta TNI AL dan tanah air Indonesia sekaligus menjalankan fungsi Pembinaan Potensi Maritim untuk Kekuatan Nasional di wilayah satuan kerja dan sekitarnya”, pungkasnya.

Dibawah panduan Srikandi Lanudal Tanjungpinang Serma Rizky Kamila, kegiatan kunjungan wisata edukasi pengenalan pesawat udara TNI AL diikuti dengan penuh semangat dan keceriaan oleh anak-anak usia dini dari Paud Terpadu Alamanda yang berjumlah 28 orang siswa, terdiri dari 10 siswa pria dan 18 siswa perempuan serta Guru pendamping 5 orang dibawah tanggung jawab Ibu Puji Rahayu.

Pen Lanudal Tanjungpinang

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed