oleh

Danrem 033/WP Ikut Gowes 20 Kilometer di Batam

Batam,seputarkepri.co.id-Masyarakat Kota Batam gowes 20 Kilometer bersama Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Plt. Gubernur Kepri Bapak Isdianto, Kapolda Kepri, Danlamtamal IV TPI, Walikota Batam.

Acara yang digelar atas ide Wali Kota Batam Bapak M. Rudi ini dimulai pukul 06.30 WIB, dengan titik start di dataran engku putri, peserta selanjutnya menyusuri wilayah Kota dan kembali ke dataran engku putri Kota Batam, Senin (20/1/2020).

Hari Bersepeda Kota Batam 2020 gratis dan terbuka untuk umum ini juga disiapkan hiburan dan door prize berupa Honda dan puluhan Sepeda serta hadih lainnya.

Terlihat lebih kurang 5000 peserta gowes Hari Bersepeda Kota Batam 2020 yang sudah di canangkan ini terlihat suasana pagi yang cerah semakin meriah dengan diikuti masing-masing peserta gowes mengenakan seragam olahraga kebanggaan gowes Kota Batam 2020.

Disela kegiatan gowes ini Danrem 033/WP juga mengajak masyarakat Kepri lainnya untuk meramaikan Batam Bersepeda 2020 dan ajak masyarakat sehat selalu dengan bersepeda.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed