oleh

Kepala Dinas Perhubungan Anambas Alergi Terhadap Wartawan dan Kabur Lewat Pintu Samping Kiri

Anambasseputarkepri.co.id-Di duga Eko Desi selaku Kepala Dinas Perhubungan Dan Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Anambas menghindar dari wartawan saat konfirmasi terkait Kapal Roro MV. ANAMBAS 5 kini tidak lagi beroperasi.

Di ketahui Kapal Roro bernama MV. ANAMBAS 5 dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2016 akses untuk penyeberangan masyarakat dari Kecamatan Palmatak menuju  Kecamatan Siantan Tengah.

Kajadiannya, Selasa (21/01/2020) sekira Pukul 9:30 WIB, Pak Kadis Eko Desi sedang ada rapat internal bersama staf bang, ucap salah satu stafnya. Dan stafnya mengarahkan untuk menunggu, setelah selesai rapat internal tersebut kita di temui oleh kepala dinas tersebut dan bersalaman. Eko Desi Kadis meminta kita menunggu sebentar mau keluar untuk merokok, setelah selesai dari merokok hadir juga tamu lain yang meminta agar mereka yang dahulu menemui Kepala Dinas akhirnya tamu tersebut masuk.

Namun sangat disayangkan, setelah tamu tersebut selesai wartawan yang hendak konfirmasi tidak dipersilakan masuk. Info yang didapat dari salah satu stafnya katanya, sudah keluar. Setelah di cek kepala dinas tersebut di duga kabur diam-diam lewat pintu samping kiri tanpa ada memberi alasan apapun.

Informasi yang dapat di himpun oleh awak media www.seputarkepri.co.id dari salah satu penumpang yang engan namanya disebutkan dalam Kapal Roro yang selama ini melayani masyarakat dua kecamatan tersebut sudah satu bulan tidak beroperasi,” ungkapnya.

Ia menuturkan, saat ini kapal INKA MINNA bantuan nelayan yang mengantikan  MV. Anambas 5 agar akses penyeberangan masyarakat terus berjalan namun ongkos setiap penyeberangan naik tidak seperti awal,” ucapnya

Dari kejadian tersebut seakan-akan perlakuan oknum Kepala Dinas Eko Desi alergi terhadap wartawan sebagai pejabat publik.

Editor: Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed