oleh

Danrem Brigjen TNI Gabriel Lema: Persit Harus Dapat Menjaga Keharmonisan

Pengurus dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXX Yonif RK 136/TS Aula Yonif RK 136/TS Batam.

Batam, seputarkepri.co.idDanrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, memberi pengarahan kepada Pengurus dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXX Yonif RK 136/TS Aula Yonif RK 136/TS di Batam, Kamis (23/1/2020).

Selaku Pembina Persit Koorcab Rem 033 PD I Bukut Barisan Danrem Brigjen TNI Gabriel Lema menyampaikan, Persit harus dapat menjaga keharmonisan dalam rumah tangga, Ibu-ibu Persit harus dapat mendukung tugas suami, menjadi seorang ibu yang kuat, tangguh, handal melakukan yang terbaik demi masa depan bangsa.

Danrem juga mengharapkan kepada ibu-ibu untuk tetap menjaga nama baik satuan dan mendidik anak dengan baik walaupun tanpa didampingi suami karena melaksanakan tugas pengamanan di daerah rawan Maluku. Selain itu, tetap menjaga faktor keamanan dan keselamatan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

Tatap muka Danrem dan Ketua Persit Koorcab Rem 033 PD I Bukut Barisan juga untuk mempererat jalinan silaturrahim antar Ibu-ibu Persit di wilayah Korem 033/WP dan menyampaikan berbagai kebijakan, pesan, informasi tentang organisasi maupun berita yang sedang berkembang.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed