oleh

Kecamatan Kute Siantan Adakan Rapat Pematangan Persiapan MTQ

Anambas, seputarkepri.co id-Kecamatan Kute Siantan melaksanakan rapat pematangan persiapan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) pertama yang akan dilaksanakan pada 12 hingga 16 Febuari 2020 akan datang.

Adapun rapat Pematangan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) perdana tersebut untuk mengevaluasi kembali kesiapan baik panitia serta kesiapan lainnya. Rapat terlaksana di Vondopo Desa Payalaman, Jalan Datok Lamin No 04 Desa Payalaman, Kecamatan Kute Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (27/01/2020) pukul 08 : 30 WIB Pagi.

Tampak hadir dalam rapat tersebut, PLT. Camat Kute Siantan beserta staf, Kepala Desa beserta staf, BPD beserta Anggota, Kader PKK yang tergabung dalam kecamatan kute siantan, serta tokoh agama tokoh adat juga tokoh Pemuda.

Rapat dipimpin langsung PLT. Camat Kute Siantan, Rais Nurdin, mengatakan, bahwa, MTQ tingkat Kecamatan Kute Siantan pertama ini akan dilaksanakan secara meriah pasalnya kegiatan seperti ini untuk meningkatkan minat masyarakat untuk lebih mendekatkan diri kepada yang maha kuasa.

“Dalam rapat kali ini membahas terkait beberapa persiapan yang perlu di evaluasi dari beberapa seksi diantaranya seksi perlengkapan dan seksi acara dan lain sebagainya mengingat kegiatan tinggal menghitung hari dan sesuai kesepakatan bahwa kegiatan MTQ kalipertama ini akan dilaksanakan di Lapangan Bola Desa Payalaman,” ungkap Rais.

Sementara itu, Kepala Desa Payalaman, Acok yang sekaligus tuan rumah pelaksanaan MTQ Tahun 2020 ini, mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan MTQ ini diharapkan seluruh aparatur desa baik RT, RW, Kadus, serta lembaga desa lainnya harus bisa berkerja sama untuk menyukseskan acara tersebut.

“Untuk segala sesuatunya selaku tuan rumah di acara MTQ ini kita akan terus berkordinasi. Mudah-mudahan dalam pelaksanaannya nanti berjalan lancar dan sesuai apa yang kita harapkan,” tutur Acok.

Editor: Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed